5 Buah untuk Memutihkan Wajah Secara Alami

Ingin tahu cara memutihkan wajah secara alami? Mudah saja. Ada 5 jenis buah-buahan yang bermanfaat untuk memutihkan wajah dan kulit sehingga Anda akan tampil cantik dan berseri. Apa saja itu?

Cara-Memutihkan-Wajah-Secara-Alami

Entah itu kulit kusam, noda dan flek, hingga warna kulit yang tidak merata  adalah masalah kulit yang paling sering dikeluhkan. Nah, salah satu cara memutihkan wajah dengan alami adalah dengan menggunakan buah-buahan segar, baik itu untuk dikonsumsi maupun sebagai bahan untuk masker.

    • Nanas untuk wajah berkilau
      Nanas sangat kaya akan bromelain, suatu enzim yang mampu mengelupas sel kulit mati dengan lembut. Nanas juga efektif untuk mengurangi bekas jerawat, melawan radikal bebas, serta menghidrasi dan membuat kulit berkilau sehingga sangat baik untuk memutihkan wajah secara alami.
    • Pepaya untuk mengangkat sel kulit mati
      Pepaya mengandung papain, enzim yang juga bermanfaat bagi kulit. Papain kaya akan vitamin C, yang dapat memutihkan wajah dan membuatnya lebih sehat dan segar. Pepaya juga dapat membantu peremajaan sel kulit dengan mengangkat sel kulit mati.
    • Lemon untuk mencerahkan kulit
      Lemon adalah buah yang dapat meningkatkan kesehatan kulit dengan cara memutihkan wajah, mengurangi noda, flek, dan bintik hitam, sekaligus memberikan kilau alami di wajah Anda. Anda juga dapat menggunakan produk skincare yang mengandung ekstrak lemon, seperti contohnya masker Vitamin C Velvet Mask dari BRTC.

VITALIZER WHITE GEL

Pemutih Kulit Yang Aman dan Bebas Kontaminan Berbahaya

  • Mencerahkan & memutihkan kulit
  • Mengurangi flek & noda hitam
  • Melembabkan & menyegarkan kulit


Tuntaskan Buat kulit Anda lebih putih bebas noda hitam. Beli SEKARANG JUGA!!

  • Berry untuk mengangkat komedo
    Tahukah Anda, ternyata stroberi mengandung vitamin C lebih banyak daripada jeruk lho. Kandungan asam salisilatnya pun sangat baik untuk kulit karena mampu membuka pori-pori dan mengangkat kotoran yang menyumbatnya. Jadi, stroberi tak hanya mampu memutihkan wajah tetapi juga sekaligus membantu menghilangkan komedo dan mengecilkan pori-pori.
  • Apel untuk meremajakan kulit
    Buah apel, terutama apel hijau, sangat kaya akan asam malat yang efektif untuk meremajakan kulit tanpa membuat kulit sensitif mengalami iritasi. Nah, saat memilih produk untuk memutihkan wajah pun, pilihlah yang tidak mengiritasi kulit, contohnya Vitalizer C-10 Ampoule yang mengandung 10% Vitamin C murni dengan teknologi paten Bio Polymer untuk membantu mencerahkan kulit tanpa membuat iritasi pada kulit. Selain itu, apel juga sangat efektif untuk memutihkan wajah, mengatasi noda hitam, dan mengurangi garis halus.

Tunggu apa lagi? Yuk segera belanja buah-buahan hebat di atas untuk memutihkan kulit sekaligus membuat kulit lebih sehat terawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *