6 Tip Mengoleskan BB Cream dengan Benar

skin.co.id 6 tip mengoleskan bb cream
BB Cream bisa menggantikan foundation untuk alas makeup. Fungsi BB Cream juga sama dengan foundation yaitu untuk membantu menyembunyikan bintik hitam, noda dan ketidaksempurnaan pada kulit wajah Anda. Justru BB Cream punya manfaat lebih daripada foundation yaitu mempunyai fungsi sebagai pelembab. Anda pun bisa memilih jenis BB Cream sesuai jenis kulit Anda. Namun untuk mendapatkan wajah yang flawless Anda juga perlu menggunakan BB Cream dengan tepat. Berikut 6 tip mengoleskan BB Cream dengan benar.

  1. Pastikan tangan Anda bersih dan keringkan dengan handuk yang lembut. Mengoleskan BB Cream langsung dari tangan yang kotor hanya akan menyebabkan noda dan jerawat. Jadi, dianjurkan untuk menggunakan kuas atau spons.
  2. Sebelum mengoleskan krim, bersihkan wajah dengan sabun pembersih dan toner.
  3. Pastikan Anda tidak melewatkan daerah di bawah mata. Jika area bawah mata Anda lebih gelap dari kulit Anda. Mengoleskan BB Cream hanya pada dahi dan pipi akan memberikan tampilan yang kontras. Oleh karena itu, jangan lupa untuk menutupi daerah bawah mata Anda juga.
  4. Dianjurkan untuk menggunakan kuas atau spon yang lembut untuk mengoleskan BB Cream. Mengoleskan krim dengan jari telanjang hanya akan meninggalkan jejak jari pada kulit wajah Anda.
  5. Pastikan Anda membaurkan BB Cream dengan benar untuk menghindari noda dan belang. Gunakan spons atau kuas untuk meratakan krim di wajah dan leher Anda atau bisa menggunakan Aplicator Vibrator untuk hasil yang lebih sempurna.

Pastikan semua area wajah Anda tertutup dengan merata. Ikuti langkah di atas jika Anda ingin wajah Anda terlihat flawless.

BACA JUGA: Seperti apa BB Cream yang Bagus Itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *