Agar Kulit Tak Terbakar Sinar Matahari, Tips Praktis Ini Akan Membantu Anda!

Headline Panas

Kulit terbakar akibat terpapar sinar matahari atau yang lebih dikenal dengan istilah sunburn ini menyebabkan rasa sakit yang perih dan terbakar pada kulit. Kondisi ini yang paling sering ditakutkan banyak orang ketika pergi berlibur ke pantai. Tidak hanya saat ke pantai saja, terlalu sering menghabiskan di luar ruangan pada siang hari khususnya pada pukul 10 pagi sampai 2 siang juga dapat menimbulkan sunburn. Bagaimana cara mengatasi kulit terbakar ini?

Terlalu sering terpapar sinar matahari dapat meningkatkan risiko terhadap penyakit kanker kulit. Ada beberapa tanda-tanda kulit terbakar yang disebabkan oleh tersengat paparan sinar matahari, seperti berikut:

• Setelah terpapar matahari kulit berubah menjadi kemerahan.
• Kulit terasa lebih panas daripada biasanya.
• Kadang terasa lelah dan pusing.
• Setelah beberapa hari terpapar matahari kulit akan terkelupas.

Kulit terbakar atau sunburn ini disebabkan oleh paparan sinar matahari terutama sinar UVB. Inilah alasannya mengapa Anda sangat membutuhkan tabir surya. Lalu, tabir surya dengan SPF berapa yang seharusnya Anda pilih? Untuk kulit putih yang rentan sekali terbakar, pilih tabir surya dengan SPF minimal 15 atau pilih tabir surya dengan SPF 30 atau lebih besar dengan broad spectrum protection yang memiliki kegunaan untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Salah satu produk tabir surya yang mengandung SPF tinggi adalah Jasmine Jasmine 3D Waterful Sun Mist dari BRTC yang tersedia dengan SPF 32 dan 50. Selain untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, produk ini juga mampu mendinginkan kulit secara langsung dengan efek yang menyegarkan dan juga menenangkan kulit sensitif.

Kebenaran Tentang Tabir Surya Dapat Mencegah Kanker Kulit
Ya. Penyebab utama kanker kulit adalah paparan sinar matahari yang mana risiko terhadap kanker kulit dapat dikurangi dengan pemakaian tabir surya. Selain menyebabkan kanker kulit, bahaya paparan cahaya sinar matahari juga dapat menyebabkan masalah kulit lain seperti keriput dan penuaan dini yang mana itu semua bisa dicegah dengan penggunaan tabir surya.

Jangan lupa untuk selalu mengoleskan tabir surya sebelum berpergian dan masukkan rutinitas ini pada perawatan kulit harian Anda. Jaga selalu kesehatan kulit Anda. Semoga Membantu!

TERAMPUH CEGAH KULIT WAJAH DARI PAPARAN SINAR MATAHARI

BRTC jasmine waterful sun mist
  • Pelindung Kulit dari Paparan Sinar Matahari
  • Tidak Menimbulkan Iritasi Pada Kulit
  • Memperbaiki Make Up dan Membuatnya Tahan Lama
  • Memberikan Efek Melembabkan dan Menyejukkan

Sekarang, jangan biarkan sinar matahari membatasi aktivitas Anda karena takut akan membuat kulit wajah menjadi kusam.  Beli Sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *