Ampul Wajah, Rahasia Perawatan Mutakhir

skin.co.id Ampul, Rahasia Perawatan Wajah Mutakhir

Di Indonesia, ampoule atau ampul wajah memang jarang terdengar gaungnya. Di beberapa negara, ampul sering digunakan saat facial treatment. Ampul yang kedap udara dalam wadah kaca diisi dengan konsentrasi bahan yang sangat aktif. Ampul biasanya mengandung ekstrak botani, vitamin, dan enzim dalam berbagai kombinasi dan tidak memiliki pengawet atau bahan kimia karena kemasan yang kedap udara.

Ampul yang kadang-kadang disebut sebagi fluid, dapat bermanfaat bagi semua jenis dan masalah kulit. Ampul memberikan nutrisi yang diperlukan kulit saat bepergian, pasca perawatan kulit, selama musim dingin yang kering, atau setelah musim panas yang panjang. Ampul juga memiliki efek yang luar biasa pada berbagai kondisi kulit, seperti mengatasi iritasi, hiper-pigmentasi, serta, penuaan. Menggabungkan ampul dan masker bersama-sama dapat meningkatkan hasil perawatan.

Mengapa Anda Perlu Memakai Ampul?

  1. Kualitas Dan Stabilitas

Hampir semua ampul tidak menggunakan bahan pengawet. Menggunakannya dengan dosis tunggal, akan bertahan selama 3 sampai 14 hari. Dalam ukuran kecil ampul sering digunakan untuk menghindari kontaminasi yang menyebar melalui udara, kapas bekas make-up, bakteri atau polusi.

  1. Memberikan Efek Abadi Dibandingkan Dengan Masker

Molekul ampul wajah yang lebih kecil benar-benar akan membantu mempercepat penyerapan kulit Anda sehingga Anda bisa melihat hasilnya dalam waktu singkat (biasanya 10-28 hari). Oleh karena itu, ampul sangat cocok untuk memperbaiki kulit dalam keadaan darurat dibandingkan dengan masker biasa.

  1. Kemasan Yang Sempurna

Bahan-bahan dalam ampul sangatlah sensitif terhadap oksidasi dan cahaya. Maka daritu, untuk mempertahankan kualitas bahan, botolnya dirancang khusus. Maka tidak heran jika harga ampul lebih tinggi.

  1. Memperbaiki Kulit

Ampul bermanfaat untuk memperbaiki kulit dengan mengaktifkan sel-sel, meningkatkan daya tahan, tidak menimbulkan alergi, dan menjaga keseimbangan minyak pada kulit.

  1. Membuat Make-up Lebih Tahan Lama

Untuk mempertahankan make-up agar tidak mudah luntur atau pudar, ampul bisa membantu untuk “mengunci” make-up Anda sekaligus menjadi foundation alami yang menempel di permukaan kulit secara transparan.

  1. Meningkatkan Daya Tahan Kulit Terhadap Pengaruh Luar

Ampul dapat meningkatkan stabilitas perlindungan kulit terhadap pengaruh luar. Ampul mampu melembabkan kulit lebih dalam dan dapat menghambat ketidakseimbangan sekresi karena efek menumpuknya kotoran di pori-pori. Ampul sangat bermanfaat bagi kulit sensitif.

Setelah mengetahui berbagai efek dan manfaat luar biasa yang diberikan oleh ampul, Anda sebaiknya mengenali berbagai jenis ampul berikut ini:

  • Collagen Ampoules: Membantu meningkatkan sintesis kolagen dan memperkuat fleksibilitas kulit. Mengurangi garis-garis halus dan kerutan dengan tetap menjaga kulit cerah dan bercahaya. Sangat baik untuk pengantin baru dan pemotretan. Hal ini sering dimanfaatkan untuk photo shoot, make up pengantin karena bisa membantu menciptakan kulit bercahaya yang luar biasa. Salah satu ampul yang sangat direkomendasikan adalah The First Ampoule Essence BB Cream.
  • Hydrating Ampoule : Diformulasikan untuk mengurangi kehilangan air dalam kulit dan melembabkan kulit Anda dengan hidrasi alami kulit agar tampak bercahaya.
  • Whitening Ampoules: Untuk mencerahkan warna kulit, mengurangi bintik-bintik dan kerusakan akibat sinar matahari dengan mencegah manufaktur melanin secara efektif, sehingga menjaga kulit tetap bersinar. Anda bisa menggunakan ampul White Pytho Complex 100 untuk mencerahkan kulit kusam Anda
  • Cleansing Ampoules : Diformulasikan untuk kulit berminyak, berjerawat, dan sensitif. Ampul ini digunakan untuk mengontrol produksi sebum atau minyak dan merupakan antibakteri pada kulit yang rentan terhadap jerawat. Blue Pytho Complex 100 membantu untuk mengelola sekresi sebaceous yang berlebihan dan menenangkan daerah yang teriritasi. Ampul tersebut memiliki antibakteri untuk mengontrol dan membantu mengatur sekresi sebaceous yang ekstrem. Ampul Tannin Pore Complex 100 membantu membersihkan dan menormalkan masalah kulit berminyak seperti pori-pori yang membesar.
  • Firming Ampoules :ampul ini khusus dirancang untuk mencegah penuaan pada kulit, mengandung antioksidan tinggi dan membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Anda bisa menemukan ampul ini pada Purple Vigor Complex 100 yang mengandung ekstrak buah vitis vinifera (anggur) yang mengencangkan dan menjaga keseimbangan kadar air pada kulit.

Setelah mengetahui segudang manfaat dari ampul ini, apakah Anda tidak berniat mencobanya? Selalu jaga kecantikan dan kesehatan kulit Anda dengan perawatan alami terbaik dan pola makan yang sehat. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Keriput di Wajah 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *