Apa Saja Tips Cantik dari Pakar Kecantikan?

tips cantik

Siapa yang tidak ingin mendapatkan tips cantik dari seorang pakar kecantikan? Semakin Anda membaca seluruh artikel ini, semakin Anda tahu betapa pentingnya tips cantik ini untuk investasi kecantikan Anda.

Menjadi seorang dokter kulit atau pakar kecantikan membuat kebanyakan orang berpikir bahwa mereka sangat tahu akan hal yang berhubungan dengan perawatan kulit, kosmetik, produk, dan ilmu kecantikan.

tips cantik

Namun, terlepas dari semua kaitannya dengan kecantikan, dokter kulit atau pakar kecantikan pun memiliki gaya hidup yang tidak biasa orang lakukan pada umumnya. Mungkin ini bisa menjadi tips cantik yang Anda lakukan secara rutin di rumah.

Tak dapat dipungkiri bahwa gaya hidup yang Anda lakukan setiap hari akan memberikan dampak pada kulit. Berikut ini kebiasaan yang tidak pernah dilakukan oleh pakar kecantikan. Lalu, ppa saja rutinitas yang dilakukan oleh pakar kecantikan yang bisa Anda tiru?

1. Melewatkan Latihan

Memeras keringat secara teratur sangat berhubungan dengan kecerahan kulit Anda. Latihan atau berolahraga dapat meningkatkan sirkulasi dan tekanan, sehingga dapat memperkuat otot-otot Anda dan mencerahkan warna kulit terutama di bagian permukaan kulit.

Tips cantik dari pakar kecantikan adalah berolahraga. Olahraga juga dapat mengurangi stres yang sering kali menimbulkan masalah jerawat, eksim, dan rambut rontok.

2. Tidur dengan Menekan Wajah

Tidur dengan posisi menekan wajah ke bantal secara efektif terbukti dapat mempercepat penuaan kulit Anda. Hal ini terjadi karena tekanan selama berjam-jam yang dapat menyebabkan keriput dan menghilangkan kelenturan pada bagian kulit yang tertekan. Tidur terlentang adalah posisi terbaik saat tidur.

3. Lupa Membersihkan Make Up Sebelum Tidur

Pada siang hari, make up yang menempel di kulit Anda dapat mengumpulkan kotoran dan bakteri. Tips cantik ini tentu rutin Anda lakukan pada malam hari. Mencuci wajah dengan pembersih yang lembut dapat menurunkan koloni bakteri yan terlah berkembang di wajah Anda.

Jika Anda tidak meluangkan waktu untuk mencuci wajah di malam hari, kondisi bakteri yang menyebabkan masalah kulit seperti jerawat akan semakin buruk dan menimbulkan masalah kulit kusam.

4. Melakukan Tanning Bed

Penelitian membuktikan bahwa melakukan tanning bed atau berjemur pada orang-orang berusia di bawah 30 tahun dapat meningkatkan risiko kanker kulit (melanoma). WHO, organisasi kesehatan dunia telah menetapkan bahwa sinar ada tanning bed sangat berbahaya karena mengandung karsinogenik.

5. Tidak Menggunakan Tabir Surya

Menggunakan tabir surya dengan SPF 30 ke atas setiap hari akan membantu mencegah setiap gejala penuaan. Hampir 90 persen gejala penuaan berasal dari sinar UV matahari. Tips cantik dengan menggunakan tabir surya ini juga akan membantu mencegah kanker dan kondisi kulit umum lainnya seperti psoriasis dan rosacea. Gunakan tabir surya di mana pun, di dalam ataupun di luar ruangan sangatlah penting.

>> Jangan Gunakan Produk Berbahaya Untuk Wajah Anda! <<

 

Tips Cantik dengan Pilihan Produk Kecantikan yang Tepat

tips cantik

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik di segala usia ‘bukan? Tetapi, kesalahan dalam memilih produk-produk kecantikan yang tidak sesuai dengan usia Anda bisa juga mempercepat penuaan kulit.

Proses penuaan kulit merupakan sesuatu proses yang tidak bisa Anda hindari. Timbulnya garis halus atau keriput merupakan hal yang alami dan pasti akan Anda alami. Tetapi tidak bisa Anda pungkiri bahwa proses menua ini merupakan mimpi buruk bagi setiap wanita.

Untuk terlihat cantik di usia paruh baya, salah satu caranya adalah dengan selalu merawat kulit wajah dan memilih tampilan makeup yang sesuai dengan usia Anda. Simak tips cantik memilih produk kecantikan sesuai dengan kategori usia seperti yang akan dijelaskan di bawah ini:

1. Tips Cantik untuk Usia 20an: Pilih Tampilan Makeup Sesuai Usia Anda

Pada usia remaja, umumnya mereka suka mencoba-coba berbagai produk kecantikan untuk memilih produk mana yang sesuai dengan kulit mereka. Saat usia belia, biasanya suka bereksperimen dan mencoba segala jenis makeup style/looksdengan tren warna maupun dramatic looks seperti di majalah fashion atau beauty.

Namun, jangan lupa untuk merawat kulit dengan sebaik-baiknya untuk memperlambat proses penuaan kulit. Jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen atau tabir surya, rutin membersihkan kulit wajah, serta pilih produk kecantikan yang berkualitas sesuai dengan jenis kulit Anda.

2. Tips Cantik untuk Usia 30an: Time for Multitasking Products

Di usia 30an ini, waktu Anda akan banyak tersita karena pekerjaan, anak-anak, dan keluarga. Dalam situasi yang sibuk ini, pilihlah produk-produk perawatan kulit all in one seperti BB Cream. Pilih BB Cream yang mengandung bahan-bahan anti aginguntuk memperlambat proses penuaan kulit.

Untuk menghemat waktu Anda, pilih beberapa perlengkapan makeup yang penting seperti foundation, cream blush, lip balm, lipstick, eyeshadow, dan lainnya. Lalu simpan dalam tas makeup atau makeup palette Anda. Satu hal terpenting, selalu gunakan sunscreen dengan SPF 15 atau 30 setiap hari untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar UV A dan UV B.

3. Tips Cantik untuk Usia 40an

Kini saatnya untuk tampil klasik namun tetap terlihat modern. Di usia 40an ini, tanda-tanda penuaan mulai bermunculan seperti garis-garis halus, bintik-bintik hitam, dan keriput di area mata, dan dahi. Untuk mengurangi keriput di area mata, pilih krim mata yang mengandung bahan-bahan anti-aging seperti vitamin C dan kolagen.

Sempurnakan riasan klasik dengan sentuhan blush on sesuai dengan warna kulit Anda agar tampak alami. Jangan lupa untuk memilih foundation dengan SPF untuk melindungi kulit Anda dari bahaya paparan sinar UV.

4. Tips Cantik untuk Usia 50an

Pada usia paruh baya ini, tanda-tanda penuaan semakin bertambah seperti berubahnya warna rambut, kulit keriput dan kendur, rambut alis yang mulai menipis. Solusinya, tambahkan warna tetapi jangan berlebihan. Eyeshadow warna tulang dapat memberikan kesan “little lift” dan pilih blush onwarna cerah untuk mengalihkan perhatian terhadap garis halus dan keriput di sekitar mata.

Jika Anda tidak terlalu percaya diri dengan bagian mata, maka pusatkan perhatian pada warna. Untuk mengurangi tanda-tanda penuaan ini, pilih produk perawatan kulit anti aging yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Pilih produk perawatan kulit dengan bijak dan syukuri kecantikan yang Anda miliki. Dengan sentuhan make up memang bisa menutupi kekurangan Anda, tetapi tampil percaya diri dengan kecantikan alami yang Anda miliki jauh lebih baik. Let’s to be beauty at every age. Semoga Membantu!

Memperbaiki dan Mengembalikan Energi Kulit Anda

  • Mengatasi tanda-tanda penuaan
  • Mengandung stem cell alami
  • Memberikan kelembaban pada kulit

Pancarkan cantik Anda dengan wajah yang menawan. BELI DI SINI!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *