Awet Muda dengan Terapi Air Putih

terapi air putih

Air merupakan unsur yang penting untuk fungsi efektif dari tubuh kita. Sekitar 50 sampai 70 % massa tubuh kita terdiri dari air, termasuk kulit, jaringan tubuh, sel-sel dan  seluruh organ. Itu berarti air menjadi unsur yang sangat penting bagi tubuh.

Salah satu manfaat minum air putih adalah untuk menghindari dehidrasi. Dehidrasi adalah suatu kondisi di mana tubuh kita tidak memiliki cukup air untuk mendukung fungsi-fungsi vital. Dermatologis asal Atlanta, Kenneth Ellner, MD mengatakan bahwa dehidrasi mengakibatkan kulit mengering dan berkerut, dan salah satu manfaat air putih adalah memperbaiki kerusakan itu.

Minum air putih juga bermanfaat untuk menghilangkan racun dan limbah dari tubuh, sehingga tubuh bersih dan terbebas dari masalah kesehatan terkait.  Air juga diperlukan untuk memproses semua nutrisi yang diperoleh dari makanan yang kita makan, dan membawa nutrisi kepada seluruh sel-sel dengan beredar melalui sistem limfatik.

Kandungan Air Putih

terapi air putih

Air putih adalah cairan utama untuk memenuhi asupan cairan yang sangat dibutuhkan dan cocok untuk tubuh. Air putih juga diyakini dapat menyembuhkan serta menghambat penyakit masuk ke dalam tubuh. Dengan banyaknya manfaat air putih untuk menyembuhkan, Anda bisa menggunakannya sebagai terapi air putih.

Menurut Departemen Kesehatan (Depkes) , air putih yang memenuhi syarat untuk dikonsumsi harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  • Tidak berbau
  • Tidak berwarna
  • Tidak berasa
  • Tidak mengandung mikroorganisme yang berbahaya
  • Tidak mengandung logam berat.

Kandungan yang terdapat dalam air putih yaitu unsur H2O. Selain itu ada unsur kimia Ferrum, Merkuri, Alumunium.

Cara Menerapkan Terapi Air Putih

terapi air putih

Untuk memanfaatkan sepenuhnya khasiat air putih ini, Anda dapat menerapkanya sebagai terapi air putih:

  • Terapi air putih tidak punya efek samping

Cara menerapkan terapi air putih sangat mudah dan tidak memiliki efek samping. Anda cukup menghabiskan air sebanyak 1,5 liter setiap bangun tidur, sebelum makan atau melakukan aktifitas apapun termasuk gosok gigi, kemudian Anda mandi. Tunggu selama 45 menit baru Anda dapat makan atau minum kembali.

  • Terapi air putih untuk perawatan kecantikan

Dengan mengonsumsi delapan gelas air putih sehari dan tentunya tetap menjaga kebersihan diyakini dapat menambah kecantikan kulit dan wajah. Terapi air putih ini akan membuat kulit tetap lembab.

  • Terapi air putih untuk kesehatan

Dengan mengonsumsi 8-10 gelas air dalam sehari akan membantu tubuh dalam memproduksi darah dan merangsang produksi imun tubuh. Bagaimana itu bisa terjadi? Air minum yang dikonsumsi dapat memurnikan tubuh dan membuat usus besar bekerja lebih efektif. Jika usus bersih, gizi makanan yang kita konsumsi setiap hari akan diserap dan diubah menjadi darah baru.

Dengan menerapkan metode terapi air putih, tubuh akan bekerja maksimal dan sel-sel dalam tubuh tetap dapat beregenerasi dengan baik.

Selain menjaga tubuh dari dalam dengan terapi air putih, Anda juga sebaiknya menggunakan produk PURPLE VIGOR COMPLEX 100 untuk wajah Anda. Produk ini mempunyai kandungan utama ekstrak buah vitis vinifera (anggur), glycerin, ekstrak solanum melongena (terung), dan ekstrak bunga viola mandshurica.

Purple Vigor Complex 100 ini dapat mengencangkan dan menjaga keseimbangan kadar air pada kulit. Terpenting, produk ini melembabkan dan menghidrasi kulit secara intensif. Sehingga, keinginan awet muda Anda akan segera terwujud. (zee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *