Bagaimana Cara Menggunakan BB Cream yang Benar?

skin.co.id bb cream

Sudah bukan rahasia lagi jika BB Cream dapat membantu menutupi noda-noda pada wajah. Namun, sebetulnya ada beberapa trik-trik khusus cara menggunakan BB Cream agar mendapatkan hasil yang sempurna. Bagaimana caranya? Yuk simak penjelasan di bawah ini.

Pada dasarnya, produk inovasi ini dapat Anda aplikasikan pada wajah seusai Anda menyelesaikan rutinitas perawatan harian Anda mulai dari cleansing, toning, dan moisturizing. Saat mengaplikasikannya, Anda bisa memakai jari-jari tangan atau dengan puff. Namun, mengaplikasikan krim dengan tangan maupun puff terkadang tidak rata yang dapat mempengaruhi penampilan. Ada satu trik yang sangat efektif untuk meratakannya yaitu dengan menggunakan BB Cream Applicator Vibrator. Alat seperti apa itu?

Cara Kerja BB Cream Applicator Vibrator
Alat ini dilengkapi dengan puff yang mampu bergetar sebanyak 12.000 getaran dalam 1 menit. Vibrator ini sangat efektif dalam membantu mengaplikasikan BB Cream pada wajah sehingga kulit wajah akan tampak lebih halus, lebih rata, dan tidak ada sisa yang menggumpal. Hasilnya pun akan terlihat berbeda ketika Anda menggunakan alat ini dan dibandingkan menggunakan jari-jari tangan atau puff biasa. Pori-pori, garis halus, keriput maupun bintik hitam pada wajah akan tertutupi dengan sempurna.

Cara menggunakannya sangat mudah, cukup ambil BB Cream lalu oleskan pada puff atau kulit wajah. Nyalakan vibrator dan tempelkan pada wajah untuk meratakan krim ke seluruh wajah Anda. Berikut perbedaan penggunakan BB Cream dengan yang menggunakan puff atau jari tangan biasa (kiri) dan alat vibrator (kanan) .

skin.co.id BB Cream

Terlihat perbedaan yang cukup signifikan bukan? Selamat Mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *