BB Cream, Miracle Cream Kecantikan Wanita

BB Cream

Maraknya penggunaan BB Cream dimulai sejak para selebriti di Korea mulai mempopulerkan produk ini bebebapa tahun yang lalu. Sejak saat itu produk ini berkembang pesat bahkan hampir semua brand-brand perawatan kulit dan kosmetik di seluruh Dunia mulai mengelurkan produk ini inovasi ini. Namun, tahukan Anda bahwa krim ini bukan berasal dari Korea?

Bagaiamana Awalnya BB Cream?

BB Cream

Krim wajah atau juga diketahui dengan istilah Blemish Balm atau Beauty Balm ini ditemukan pertam kali pada tahun 1950an oleh seorang ahli dermatologis dari Jerman. Ia membuat formula ini bertujuan untuk merawat pasiennya setelah melakukan perawatan skin peels dan facial. 30 tahun kemudian, BB Cream mulai diperkenalkan dan dikembangkan di Korea dan menjadi sangat populer terutama di seluruh kawasan Asia. Para selebriti Korea sangat terobsesi dengan produk yang dapat membuat kulit tampak lebih sempurna sehingga mereka mejulukinya sebagai miracle cream.

 

“BB CREAM = PRIMER + MOISTURIZER + FOUNDATION + SUN SCREEN + ANTI-AGING CREAM”

 

Apa Sih Kelebihan BB Cream?

BB Cream

Krim Blemish Balm merupakan tinted moisturizer yang memiliki kadungan ekstra seperti mengandung SPF, foundation untuk menyamarkan noda maupun jerawat, bahan-bahan anti-aging, dan bahan-bahan tambaha lainnya. Pilihan varian BB Cream tergantung pada kebutuhan dan jenis kulit Anda. Produk ini sangat serba guna dan praktis.

Saat hendak bermake-up, sebelum mengaplikasikan foundation Anda perlu menggunakan primer make up, pelembab, dan tabir surya terlebih dahulu. Namun, dengan BB Cream Anda tidak perlu repot melakukan urutan bermake-up tersebut. Dengan kata lain, produk inovasi ini merupakan produk all in one yang sangat praktis.

Apa Saja Varian BB Cream?

BB Cream

Krim wajah ini menawarkan berbagai manfaat yang dikemas dalam 1 produk. Semakin meningkatnya permintaan akan krim ini membuat semakin banyak varian yang muncul. Pilihan varian krim Blemish Balm dibagai berdasarkan jenis dan kondisi kulit seperti BB Cream untuk kulit kering, kulit berjerawat dan berminyak, untuk merawat kulit keriput, kulit kering dan sensitif, untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit, serta ada juga BB Cream bervitamin dengan kandungan vitamin sebesar 10% untuk mencerahkan kulit. Ada juga BB Cream khusus pria yang diformulasikan untuk kulit pria.

BACA JUGA: Tip & Trik Memilih BB Cream yang Tepat!

Bagaimana Cara Memilih BB Cream yang Bagus dan Tepat?

BB Cream

Umumnya, BB Cream yang dijual memiliki spesifikasi dan kegunaan yang berbeda-beda pula. Oleh karena itu, Anda perlu memperhatikan beberapa hal penting sebelum memutuskan untuk membeli suatu produk kecantikan.

Pertama, mencari dan melakukan survei mengenai kegunaan BB Cream yang ingin Anda beli karena setiap brand memiliki spesifikasi serta kegunaan yang berbeda-beda pula. Kedua, pastikan keamanan produk kecantikan terkait degan bahan-bahan kimia yang terkandung di dalam produk. Ketiga, memastikan apakah jenis kulit And sesuai dengan soesifikasi produk yang akan Anda beli.

Berikut tip memilih BB Cream yang bagus sesuai dengan jenis kulit Anda:

BB Cream Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Jenis kulit berminyak ini tidak boleh sembarangan memilih BB Cream. Caranya pilih produk yang bebas minyak (oil free) atau yang mampu mengontrol minyak. Dan juga pastikan bahwa produk tersebut tidak membuat jerawat Anda semakin parah. Anda bisa mencari BB Cream khusus untuk kulit berjerawat dengan kandungan bahan anti acne seperti ekstrak bunga camelia, biji grapefruit, ginger root.

Dengan pemilihan BB Cream yang tepat, jerawat maupun noda bekas jerawat dapat tersamarkan dengan sempurna tetapi tidak membuat jerawat semakin parah. Umunya kulit yang berjerawat sangat sensitif, jadi sebaiknya pilihlah produk yang memberikan soothing effect (efek yang menenangkan pada kulit) dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

BB Cream Untuk Aging Skin

Kelebihan menggunakan BB Cream untuk aging skin dan keriput adalah membantu menyamaran garis-garis halus maupun keriput, membantu memberikan kelembaban pada kulit, melindungi kulit dari paparan sinar UV, serta memberikan kecukupan pasokan nutrisi untuk kulit. Pastikan bahwa BB Cream yang Anda pilih mengandung SPF dan bahan-bahan anti-aging  untuk menjaga elastisitas serta kesehatan kulit.

BB Cream Untuk Kulit Kering dan Kusam

Kulit kering membutuhkan pelembab yang mampu menyeimbangkan tingkat kelembaban kulit. Pilihlah BB Cream yang penuh dengan kandungan nutrisi yang mengandung banyak mineral dan kandungan pelembab untuk melembabkan kulit yang kering seperti Aqua Rush Water Drop BB Cream. Selain itu, cream wajah ini juga bisa membantu memutihkan kulit yang kusam.

BB Cream Untuk Kulit Sensitif

Untuk kulit yang sensitif, pilih BB Cream yang mengandung bahan-bahan seperti ekstrak bunga melati, green tea water. Kandungan ini memberikan efek yang menenangkan pada kulit, mengurangi sensitivitas, dan kemerahan pada kulit.

Secara umum, BB Cream yang bagus dapat mengoreksi dan meratakan warna kulit Anda serta membantu memutihkan kulit. Produk kecantikan ini patut dicoba karena sangat serba guna dan tidak ribet. Namun, pemilihannya harus disesuaikan dengan kondisi dan jenis kulit Anda. Tidak heran jika banyak orang  mengatakan bahwa produk kecantikan ini sangat mengagumkan.

Jangan lupa untuk mengaplikasikan masker  Green Tea Stem Cell pada wajah Anda setidaknya 1-2 kali dalam seminggu. Masker yang mengandung sel induk teh hijau ini menenangkan dan menyejukkan kulit.

Menenangkan dan Menyejukkan Kulit Anda

  • Mempercepat pemulihan kulit
  • Terbuat dari bahan 100% selulosa Tencel
  • Mampu melembabkan kulit

Pancarkan cantik Anda dengan wajah yang menawan. BELI DI SINI!

Bagaimana Cara Menggunakan BB Cream Agar Merata?

BB Cream

Sudah bukan rahasia lagi jika BB Cream dapat membantu menutupi noda-noda pada wajah. Namun, sebetulnya ada beberapa trik-trik khusus cara menggunakan BB Cream agar mendapatkan hasil yang sempurna. Bagaimana caranya? Yuk simak penjelasan di bawah ini.

Pada dasarnya, produk inovasi ini dapat Anda aplikasikan pada wajah seusai Anda menyelesaikan rutinitas perawatan harian Anda mulai dari cleansing, toning, dan moisturizing. Saat mengaplikasikannya, Anda bisa memakai jari-jari tangan atau dengan puff. Namun, mengaplikasikan krim dengan tangan maupun puff terkadang tidak rata yang dapat mempengaruhi penampilan. Ada satu trik yang sangat efektif untuk meratakannya yaitu dengan menggunakan BB Cream Applicator Vibrator. Alat seperti apa itu?

Cara Kerja BB Cream Applicator Vibrator

Alat ini dilengkapi dengan puff yang mampu bergetar sebanyak 12.000 getaran dalam 1 menit. Vibrator ini sangat efektif dalam membantu mengaplikasikan BB Cream pada wajah sehingga kulit wajah akan tampak lebih halus, lebih rata, dan tidak ada sisa yang menggumpal. Hasilnya pun akan terlihat berbeda ketika Anda menggunakan alat ini dan dibandingkan menggunakan jari-jari tangan atau puff biasa. Pori-pori, garis halus, keriput maupun bintik hitam pada wajah akan tertutupi dengan sempurna.

Cara menggunakannya sangat mudah, cukup ambil BB Cream lalu oleskan pada puff atau kulit wajah. Nyalakan vibrator dan tempelkan pada wajah untuk meratakan krim ke seluruh wajah Anda. Berikut perbedaan penggunakan BB Cream dengan yang menggunakan puff atau jari tangan biasa (kiri) dan alat vibrator (kanan) .

BB Cream

Terlihat perbedaan yang cukup signifikan bukan? Produk kecantikan BB Cream sangat patut dicoba. Selain penggunaannya yang praktis dengan gabungan makeup dan perawatan kulit yang dikemas dalam satu produk, tetapi juga memiliki manfaat untuk kulit Anda. Pilih jenis yang sesuai kondisi kulit Anda. Tidak heran jika banyak orang mengatakan bahwa produk ini sangat mengagumkan. Selamat Mencoba!

Rahasia Kulit Halus Anda

  • Membantu mengaplikasikan BB Cream
  • Meratakan BB Cream pada wajah
  • Membuat kulit terlihat lebih rata
  • Menutupi noda dan pori-pori secara sempurna

Pancarkan cantik Anda dengan wajah yang menawan. BELI DI SINI!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *