Cara Mendapatkan Pipi Tembem Secara Alami

skin.co.id Cara Mendapatkan Pipi Tembem Secara Alami

Pipi tembem merupakan sebuah impian yang diidam-idamkan bagi sebagian orang. Jika Anda memiliki masalah kulit kendur, pipi yang tembem akan dapat mengurangi dan membantu penampilan Anda agar tampak lebih muda. Dengan bertambahnya usia, lemak subkutan akan hilang dan memberikan penampilan kulit yang lebih tua. Jika Anda ingin memiliki sedikit lemak di pipi tanpa harus menumpuk lemak ekstra pada tubuh dan wajah, Anda bisa mendapatkan pipi tembem dengan beberapa cara efektif dan diet yang tepat. Pipi chubby dapat memberikan penampilan wajah yang lebih menonjol.

Sebelum Anda mencoba cara alami untuk mendapatkan pipi tembem, Anda perlu mengonsumsi makanan yang kaya akan karbohidrat dan nutrisi penting lainnya. Hal ini sangat dibutuhkan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan pipi yang padat. Selain itu, Anda perlu berhenti merokok dan minum minuman beralkohol, berolahraga, dan minum cukup air setiap hari.

Yoga Untuk Dapatkan Pipi Lebih Berisi

Yoga wajah tidak hanya dapat membantu Anda untuk mendapatkan pipi gemuk tetapi hal ini juga bisa menghapus keriput dan garis-garis halus yang mungkin membuat kulit terlihat lebih tua dari usia Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk miliki pipi tembem:

  • Tempatkan jari telunjuk pada puncak tulang pipi Anda. Kemudian pijat area kulit tersebut dengan gerakan melingkar selama 1 menit.
  • Sekarang pindahkan jari Anda ke dalam dan tepat di samping lubang hidung Anda. Kemudian pijat area kulit tersebut perlahan dengan gerakan melingkar selama 1 menit.
  • Tarik jari hingga ke engsel rahang dan pijat kulit di area tersebut menggunakan ujung jari Anda dengan gerakan melingkar secara perlahan.
  • Anda harus mengulangi yoga ini setidaknya 4 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang cepat.

skin.co.id Cara Mendapatkan Pipi Tembem Secara Alami

Latihan Atau Olahraga Untuk Raih Pipi Chubby

  • Duduk lurus di kursi dan kendurkan otot-otot wajah Anda. Sekarang buka mulut Anda seolah-olah Anda sedang berbicara dengan seseorang. Kemudian tarik kedua bibir dalam dan sudut mulut keluar. Cobalah untuk meregangkan sudut bibir selebar mungkin. Sekarang tahan wajah selama satu menit dan rileks. Sambil memegang wajah, Anda harus merasa bahwa otot-otot daerah pipi sedang menggeliat. Ulangi proses dalam satu set 3 selama 3 kali sehari.
  • Ambil napas dalam-dalam melalui mulut Anda dan tahan udara di mulut Anda dengan menutup bibir, tetapi jangan menelan udara. Tahan udara dan merasakan ketegangan pada otot pipi Anda untuk 40-50 detik dan kemudian hembuskan udara secara perlahan melalui bibir. Anda harus mengulangi gerakan ini dalam 3 kali atau satu set setidaknya untuk 3 kali sehari. Selain itu Anda juga bisa meniup balon karena bisa meregangkan otot-otot wajah dan pipi.
  • Tersenyumlah dengan lebar dan tahan otot-otot wajah Anda dengan bantuan telapak tangan Anda. Tekan tangan Anda secara ringan di otot-otot tersebut, tahan wajah selama 5 detik dan kemudian rileks. Anda harus melakukan latihan ini sebanyak 3 set dan 3 kali sehari untuk mendapatkan pipi yang berisi dan padat.
  • Rapatkan bibir Anda dan tersenyumlah. Tarik sudut luar bibir selebar mungkin. Sekarang tahan ketegangan saat bibir mencapai jangkauan terluas selama 10 detik. Lakukan hingga satu set 2 kali sehari.

Gel Lidah Buaya

Ambil beberapa gel lidah buaya dan terapkan langsung ke pipi Anda. Gosokkan gel pada kulit Anda dalam gerakan melingkar menggunakan ujung jari Anda. Lanjutkan pemijatan untuk sekitar 20-30 menit. Anda harus mengulangi proses setidaknya 2-3 kali setiap hari.

Pasta Apel

Ambil 1 potong apel segar dan hancurkan dengan mesin penggiling. Anda harus membuat pasta halus tanpa adanya gumpalan-gumpalan yang lebih besar. Setelah benar-benar halus, tempelkan pasta ini ke pipi Anda. Biarkan selama 20-30 menit dan kemudian bilas dengan air biasa. Apel sangat kaya akan nutrisi sehingga cocok untuk membuat pipi Anda kenyal dan berisi.

Air Mawar Dan Gliserin

skin.co.id Cara Mendapatkan Pipi Tembem Secara Alami

Gliserin kaya akan kelembaban alami dan memiliki kemampuan untuk mengencangkan kulit secara alami. Campurkan 4-5 tetes dengan 2 tetes air mawar, kemudian aduk. Setelah itu oleskan campuran ini pada kulit pipi Anda. Biarkan campuran ini menempel di pipi hingga satu jam. Setelah satu jam Anda bisa membersihkannya dengan kapas atau bola kapas yang bersih.

Minyak Zaitun

Tuangkan 4-5 tetes minyak zaitun dan oleskan pada kulit pipi Anda. Pijat selama 5 menit kemudian biarkan selama 30 menit. Minyak zaitun kaya dengan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit dan dapat membantu untuk membebaskan pipi Anda dari garis-garis halus dan kerutan. Ulangi proses ini sebanyak dua kali sehari untuk mendapatkan hasil terbaik.

Shea Butter

Shea butter memiliki kandungan asam lemak yang tinggi. Jika digunakan dengan vitamin E, maka shea butter akan membantu mengencangkan kulit dan juga menjaga kulit Anda tetap lembab. Gosokkan shea butter langsung ke kulit pipi Anda dengan gerakan ke atas. Lanjutkan dengan memijat setidaknya 5-8 menit dan kemudian biarkan selama 30 menit sebelum dibersihkan dengan kapas bersih.

Nah, ada banyak cara bukan untuk mendapatkan pipi yang temben? Jika Anda ingin melakukannya, lakukan saat ini juga! Semoga bermanfaat.

BACA JUGA: Senam Wajah Agar Lebih Awet Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *