Detoksifikasi Kulit Anda Dengan Masker Wajah

Guys, ketika kita memasuki musim hujan yang selalu diiringi oleh cuaca yang tidak menentu. Inilah saat yang tepat untuk mengalihkan perhatian Anda kepada bagian tubuh terbesar yaitu kulit. Mungkin banyak pria yang terlalu ribet untuk mengurus apa yang dinamakan detoksifikasi wajah. Padahal menghilangkan racun sama pentingnya dengan pekerjaan di kantor yang selalu datang menemui Anda.

skin.co.id Detoksifikasi Kulit Anda Dengan Masker Wajah

 

Detoksifikasi pada dasarnya adalah membuang semua racun dari tubuh yang membuat wajah Anda terlihat kusam dan tidak bernyawa. Cara tercepat dan simpel bagi Anda para pria adalah dengan menggunakan peeling dan masker wajah.  Meskipun banyak pria yang lebih akrab dengan penggunaan peeling, masker wajah mulai dilirik oleh kebanyakan kaum pria karena efeknya yang dahsyat.  Masker wajah adalah salah satu produk perawatan kulit yang sederhana dan bermanfaat serta dapat digunakan dalam waktu singkat.

Masker wajah idealnya digunakan untuk pertempuran dua jenis kulit berminyak dan berjerawat, atau kulit kering dan kusam. Karena manfaat besar yang bisa Anda dapatkan dari masker wajah, kali ini kami akan menghadirkan beberapa masker wajah yang ampuh untuk menangani masalah Anda:

  1. Masker Lemon

Jeruk lemon dikenal memiliki sifat yang bisa mengontrol kadar minyak dan sesuai dengan semua jenis kulit. Kandungan vitamin C di dalamnya juga memiliki efek pencerah kulit. Ekstrak masker ini tidak akan menghilangkan kelembaban alami kulit. Anda juga bisa menemukan keajaiban buah ini pada Vitamin C Velvet Mask Sheet dari BRTC

Cara menggunakannya:

Campurkan satu sendok teh madu dalam satu sendok makan perasan jeruk lemon. Tambahkan 4-5 tetes minyak zaitun dan aduk hingga terbentuk jadi pasta. Cuci wajah Anda dengan air biasa dan gunakan secara merata pada wajah Anda. Diamkan selama 15-20 menit agar ekstrak vitamin C ini bekerja pada kulit Anda. Kemudian bersihkan dengan spons basah.

  1. Masker Yoghurt

Jika Anda tidak memiliki waktu panjang dan Anda memiliki pori-pori yang cukup besar, Anda tidak perlu khawatir. Masker yoghurt akan membantu Anda untuk mengencangkan pori-pori Anda.

Cara Menggunakannya: Anda dapat mengoleskan yoghurt pada wajah Anda secara langsung atau mencampurnya dengan jus dari irisan jeruk bersama dengan 1 sendok teh lidah buaya. Diamkan selama 10 menit sebelum membilasnya untuk mendapatkan revitalisasi kulit.

  1. Masker Oatmeal

Sereal ternyata dapat melakukan keajaiban pada wajah Anda, terutama pada kulit berjerawat. Masker oatmeal ini dapat menyerap banyak minyak berlebih pada pori-pori kulit. Pasta oatmeal memang sedikit lengket sehingga kita harus mencucinya dengan hati-hati.

Cara Menggunakannya: Buatlah pasta oatmel dengan memasukkan oatmeal dalam mixer. Kemudian, tambahkan air panas atau sangat hangat untuk membuat pasta. Diamkan selama beberapa menit. Tambahkan satu sendok makan madu, yoghurt dan satu putih telur untuk pasta dan aduk hingga tercampur. Oleskan campuran ini secara tipis dan biarkan selama 10-15 menit sebelum membilasnya dengan air hangat.

Guys, masker wajah bisa membantu tugas pembersih, pelembab, maupun toner wajah. Yang artinya masker wajah juga membantu menyingkirkan segala sesuatu yang tidak dibutuhkan tubuh. Masker wajah seperti Power Energetic Essential Mask juga membantu menjinakkan kulit berminyak Anda, terutama pada daerah T-zone yang sering memproduksi minyak berlebih. Menghilangkan racun dalam tubuh dengan masker wajah sama halnya menjaga kesehatan tubuh kita pada umumnya.

BACA JUGA: 7 Cara Merawat Wajah Pria

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *