Gaya Makeup ala Vampir Cantik Untuk Pesta Halloween

skin.co.id makeup halloween

Saatnya pesta Halloween! Sudah ada ide apa untuk makeup dan outfit untuk pesta nanti? Mungkin di antara Anda ada yang ingin menjadi vampir, namun tidak seram melainkan vampir yang cantik. Ikuti langkah-langkah makeup tutorial berikut ini! Apa saja yang Anda butuhkan?
1. Foundation atau BB Cream yang lebih terang dari kulit Anda
2. False eyelashes
3. Eyeshadow merah, ungu tua dan hitam
4. Eyeliner hitam
5. Mascara hitam
6. Bedak  putih
7. Blending brush, angled brush, fluffy brush, kabuki brush
8. Lipstick merah marun tua
9. Pensil alis hitam

Langkah-langkah makeup:
1. Basic Makeup
Tutup seluruh wajah Anda dengan foundation atau BB Cream yang warnanya lebih terang dari kulit Anda, kemudian ratakan dengan kabuki brush. Pakailah foundation atau BB Cream ini hingga ke leher Anda agar warnanya sama. Kemudian ambil bedak putih Anda lalu usapkan secara merata pada wajah dan juga leher dengan fluffy brush. Wajah Anda akan nampak putih pucat yang identik dengan wajah vampir.

2. Eye makeup
• Ambil eyeshadow merah Anda kemudian aplikasikan menutupi kelopak mata Anda. Jangan sampai melewati tulang alis Anda. Biarkan bawah alis Anda berwarna putih pucat. Kemudian, ambil sedikit eyeshadow hitam dengan blending brush, dan bubuhkan pada ujung luar mata, mengarah kedalam di atas kelopak dan campurkan dengan warna merah dari eyeshadow pertama Anda. Anda akan menghasilkan smokey eyes hitam yang sexy!. Kemudian berikan eyeshadow ungu tua pada warna hitam di mata Anda sehingga terlihat seperti gradasi hitam keunguan.
• Untuk eyeliner. Gariskan eyeliner hitam pada garis bulumata bagian atas secara tipis, dan tarik ujung garis pada ujung luar mata sedikit ke atas untuk menegaskan bentuk mata vampir Anda. Gunakan angled brush untuk meratakan eyeliner Anda sehingga terlihat lebih ringan. Lakukan hal yang sama pada garis bawah mata Anda.
• Untuk bulu mata dan alis Anda. Jika bulu mata Anda kurang panjang dan tebal, Anda bisa gunakan bulu mata palsu untuk menambah volume bulu mata Anda, lalu perkuat bentuk dan looknya dengan maskara hitam Anda. Kemudian jika alis Anda cukup tipis, bentuklah alis menggunakan pensil alis, dan di-blend atau sisir dengan angled brush agar terlihat natural.

3. Bibir dan Pipi
• Untuk pipi, Anda buat contour dengan eyeshadow hitam Anda persis di tulang pipi Anda. Kemudian bisa juga Anda meng-contour hidung Anda dengan eyeshadow hitam dan ratakan dengan blending brush atau fluffy brush Anda. Sedangkan bibir Anda bisa Anda buat garis terlebih dulu dengan eyeliner hitam, lalu mengisi penuh bibir Anda dengan warna merah marun tua.

Voila!! Makeup vampire cantik Anda telah selesai. Selamat menikmati malam Halloween dengan teman dan sahabat Anda!

BACA JUGA: Tip Makeup Untuk Upacara Wisuda

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *