Ketahui Manfaat & Perbedaan Produk Inovasi Terbaru Ini!

skin.co.id ketahui manfaat dan perbedaan produk inovasi terbaru
Pernah dengar istilah alphabet trend? Atau mungkin Anda pernah mendengar istilah double-letter skin creams seperti BB Cream? Saat ini sudah berkembang berbagai macam produk inovasi terbaru dengan berbagai macam kelebihan dan keunikan masing-masing. Apa saja produk inovasi terbaru tersebut beserta kelebihannya?

BB Cream
Well, siapa yang tidak kenal dengan produk all in one ini. Salah satu produk perawatan kulit yang masuk dalam kategori alphabet trend ini sering disebut dengan istilah beauty balm atau blemish balm. Tekstur BB Cream berbentuk creamy yang melembabkan kulit. BB Cream memiliki berbagai jenis atau varian, ada pula yang mengkategorikannya sesuai dengan jenis kulit. Krim ini mengandung bahan anti-aging dan pelembab dengan beberapa kegunaan seperti meratakan warna kulit, melembabkan, melindungi kulit dari paparan sinar UV, dan membuat kulit tampak lebih dewy.

CC Cream
Kepanjangan dari abjad CC adalah color correcting. Produk ini bertekstur lebih ringan daripada BB Cream sehingga sangat cocok digunakan untuk Anda yang suka dengan light coverage. CC cream lebih fokus untuk tujuan mengoreksi warna kulit yang tidak rata.

DD Cream
Alphabet trend tidak berhenti sampai CC Cream saja, tetapi sekarang juga berkembang produk inovasi lainnya yaitu DD Cream. Pernah tahu sebelumnya? DD merupakan singkatan dari istilah daily defense yang memiliki tekstur yang menyerupai BB Cream. DD Cream merupakan kombinasi dari keunikan dan manfaat yang dimiliki BB Cream dan CC Cream. Tetapi, fokus utama produk ini adalah untuk anti-aging atau mencegah penuaan kulit dan lebih cocok untuk kulit yang menua.

EE Cream
Produk ini tergolong baru dan masih sedikit yang mengembangkannya. Abjad EE merupakan singkatan dari istilah even effect yang dibuat dengan tujuan untuk membantu menyamarkan hiperpigmentasi, bintik hitam, sun spot, bekas jerawat, pori-pori, dan kemerahan. Selain itu, EE Cream juga dilengkapi SPF yang memberikan proteksi terhadap radikal bebas yang berasal dari paparan sinar UV dan polusi. Untuk penggunaannya bisa dioleskan langsung tanpa penggunaan makeup base dulu.

Bersiaplah untuk invasi produk kecantikan lainnya. Mungkin saja nanti berkembang produk inovasi lainnya seperti FF Cream. Kira-kira akan disebut apa?

BACA JUGA: 6 Tip Mengoleskan BB Cream yang Benar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *