Kurangi Keriput dengan Perawatan Microdermabrasion

skin.co.id mengurangi keriput

Pernah mencoba salah satu teknologi perawatan kulit ini? Sebetulnya apa saja kegunaan dari teknologi ini dan sebaiknya digunakan pada kondisi kulit yang bagaimana? Berikut penjelasannya.

Teknologi microdermabrasion merupakan salah satu prosedur kosmetik dan perawatan kulit yang populer. Cara ini membuat kulit menjadi muda kembali dan bebas keriput melalui metode mechanical skin exfoliation tanpa penggunaan bahan kimia atau laser. Metode ini menawarkan alternatif cara yang lebih efektif dan juga bisa dikombinasikan dengan metode perawatan lainnya untuk mendapatkan kulit sehat seperti yang Anda inginkan.

Apa Saja Kegunaannya?
Microdermabrasion umumnya digunakan untuk merawat kulit pada area leher dan wajah. Manfaatnya adalah untuk mengurangi garis-garis halus dan keriput, bekas luka, sunburn, pori-pori yang besar, komedo, merawat kulit berjerawat, dan mengurangi bintik-bintik hitam. Perawatan ini bisa diterapkan pada segala jenis kulit. Metode ini membantu menstimulasi produksi kolagen serta membuat kulit tampak lebih segar dan bersinar. Seberapa sering seharusnya Anda melakukan microdermabrasion? Tergantung dengan tingkat keparahan kondisi kulit dan hasil yang ingin Anda dapatkan. Konsultasikan terlebih dahulu pada ahli dermatologis terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk melakukan prosedur ini.

Bagaimana Hasilnya?
Anda akan melihat pembentukan sel-sel kulit baru, perubahan pada tekstur kulit dan penampilan kulit jadi lebih baik. Metode ini cukup sederhana, cepat, dan efektif untuk mengurangi masalah kulit dan membuat kulit wajah jadi terlihat lebih muda.

Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari perawatan microdermabrasion terutama untuk perawatan anti-aging. Namun, tetap lakukan rutinitas perawatan harian untuk mencegah penuaan kulit dengan produk-produk anti penuaan seperti Medi Stem Line dari BRTC. Anda tetap tidak bisa lepas dari perawatan harian. Semoga Membantu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *