Make Up Minimalis Ala Kate Hudson

Kate hudson

Make up minimalis bisa membuat aktris kelahiran 19 April 1975 ini, tetap memesona. Mungkin ia tergolong sudah tidak muda lagi, jika melihat dari usianya yang sudah menginjak 41 tahun. Namun, penampilannya selalu segar dan menarik perhatian para penggemarnya.

Make up minimalis menjadi andalan Kate Hudson dalam setiap penampilannya saat menghadiri gala premier sebuah film. Menurut Melanie Inglessis French, salah satu makeup artist Kate Hudson mengatakan, “Kate lebih menyukai tampilan yang natural dan hanya ingin terlihat flawless dengan menggunakan foundation”.

Ingin mendapatkan penampilan ala Kate Hudson? Tidak usah, khawatir. Skin.co.id punya solusinya!

Kate Hudson

Perfect Skin

Kate Hudson termasuk pemilik kulit sensitif, sehingga harus memberikan perhatian ekstra dan teliti saat memilih produk kecantikan dan perawatan. Kate lebih memilih foundation sekaligus bedak bertekstur creamy yang bisa dibawa kemana saja, agar penampilan tetap terlihat flawless di depan kamera.

Tips: Untuk dapatkan make up minimalis ala Kate Hudson, aplikasikan foundation secara merata sehingga Anda terlihat fresh dan glowing sepanjang hari dengan memilih foundation yang sesuai dengan warna kulit Anda. Ratakan foundation Anda dengan menggunakan BB Cream Applicator Vibrator. Alat ini berfungsi untuk membantu mengaplikasikan BB Cream pada kulit sehingga cream yang  dioleskan pada kulit akan tampak halus dan tidak menggumpal.

Tangerine Lips

Bibir berwarna cerah juga menjadi trik make up minimalis ala Kate Hudson agar terlihat berbeda di setiap penampilannya. Anda bisa meniru gaya Kate yang tampak romantis dan fresh dengan warna lipstik red, nude, atau fuchsia.

Tips: cobalah lipstik satin-matte yang membuat bibir Anda terlihat cerah. Gunakan aplikator lips brush agar lipstik lebih presisi. Bila Anda bosan dengan satu warna, Anda bisa membuat ombre lips sebagai alternatif tampilan yang trendi.

Flushed Cheeks

Pipi merona yang berpadu dengan kulit cantik Kate juga menjadi ide terbaik untuk menampilkan make up minimalis di malam hari. Anda bisa meniru gaya Kate dengan mengaplikasikan blush dengan warna seperti nude dan soft pink. Tak hanya tampak lembut, Anda pun bisa tampak cantik alami.

Tips: Pilihlah warna blush yang sesuai dengan jenis kulit dan hasil akhir yang Anda inginkan. Jika salah memilih warna dan penggunaannya, bisa-bisa pipi Anda tidak terlihat bagus, tapi malah menjadi terlihat seperti badut dan tidak menarik.

Natural Sexy Eyes

Meskipun gemar berdandan dengan make up minimalis, Kate juga suka menyelipkan sentuhan seksi sebagai look andalannya. Pemilihan warna coklat, hitam, atau abu-abu pada eyeshadow dan tambahan sedikit eyeliner hitam dapat membuat matanya terlihat lebih besar dan hidup. Gunakan eyeliner berbentuk pensil agar lebih mudah mengontrol panjangnya eyeliner.

“Menggunakan eyeliner liquid tidak mudah dan saya lebih menyukai eyeliner pensil, agar tetap terlihat fresh”, jawab Kate di sela-sela wawancara premier film Mother’s day. Warna favorit Kate adalah eyeliner hitam karena memberikan kesan mata Kate lebih terlihat besar tanpa harus menggunakan bulu mata palsu.

Tips: ketahui dahulu bentuk mata Anda, dan sesuaikan pemakaian eyeshadow dengan tepat sehingga bisa mendapatkan hasil akhir yang sejenis yaitu mata tampak lebih besar dengan sentuhan seksi.

Untuk Anda yang memiliki mata sipit Anda bisa mengaplikasikan eyeliner yang membuat mata Anda terlihat besar dengan eyeliner pensil pada bagian kelopak mata bawah. Ini akan membuat mata anda terlihat lebih tegas. Untuk pengaplikasiannya, tarik sedikit bagian bawah mata Anda. Aplikasikan eyeliner mulai dari ujung dalam mata ke ujung terluar mata.

Dan untuk Anda yang memiliki mata lebar, aplikasikan eyeliner tipis seperti Kate. Supaya terlihat natural namun tetap cantik.

Perfect Eyebrow

Memiliki alis yang tidak terlalu lebat tidak membuat Kate tidak bisa tampil sempurna di depan media yang mengabadikan penampilannya. Pensil alis berwarna coklat menjadi pilihan Kate untuk mempertegas kedua alisnya yang terlihat tidak terlalu lebat. Dengan make up minimalisnya, Kate tetap menjadi primadona bagi para fans nya

Tips: Untuk Anda yang memiliki alis tipis, pilihlah pensil alis atau powder untuk mengaplikasikan kedua alis Anda dan sisir alis terlebih dahulu untuk merapikannya.

>>Tutorial Untuk Makeup Mata Anda!<<

 

Make up Minimalis Untuk Tampilan Sehari-hari

Kate Hudson

Tidak semua wanita memiliki waktu yang banyak di pagi hari. Pun, tidak semua wanita ingin meluangkan sekian lama waktunya untuk merias wajah.  Tapi tak bisa dipungkiri juga, saat melangkahkan kaki keluar dari pintu rumah dengan wajah yang cukup terpoles, kita bisa lebih tenang dan fokus dengan aktivitas yang ingin dilakukan selama seharian. Tanpa perlu repot mendadak memakai bedak di tengah hari, atau sibuk merapikan alis begitu sampai di kantor.

Solusinya ada di make up minimalis untuk sehari-hari yang mudah digunakan dan tidak memakan waktu lama. Yuk, ketahui 5 kuncinya berikut ini!

1. Pilih Produk Multifungsi Untuk Make Up Minimalis

Two-way cake, salah satu produk yang praktis dan mudah dipakai sehari-hari. Two-way cake bisa digunakan basah dan kering sesuai kebutuhan Anda. Jika digunakan basah, ada coverage lebih yang bisa Anda dapatkan, atau dengan kata lain, bisa menutup kulit dengan lebih baik.

Caranya dengan membasahi spons, lalu peras sampai tidak ada air yang menetes, lalu gunakan spons itu untuk mengambil dan mendistribusikan produk di seluruh permukaan kulit. Two-way cake juga digunakan dalam keadaan kering sebagai bedak pada umumnya, untuk touch up di siang hari agar minyak wajah lebih terkontrol.

Hanya dengan Jasmine Water Cover Cushion Refill, make up minimalis Anda akan tampil sempurna. Praktis dibawa kemana-mana, dan dalam kondisi kulit berkeringat, make up minimalis Anda akan tetap terjaga.

2. Bentuk Alis Anda

Sudah bukan rahasia lagi kalau alis adalah satu bagian wajah yang terpenting. Coba bayangkan kalau alis Anda tiba-tiba jadi sangat tipis atau “putus” setengah. Pasti penampilan Anda secara keseluruhan jadi kurang maksimal, kan? Bagi Anda yang perlu membentuk alis agar terlihat lebih rapi setiap harinya, pilih produk yang ringkas dan lengkap. Biasanya sudah ada wax untuk merapikan dan memberi efek tebal pada alis, sampai beberapa warna pilihan untuk mengisi alis, lengkap dengan brush dan sikat agar alis tetap terlihat natural.

3. Tambahkan Sedikit Blush

Riasan natural bukan berarti wajah terlihat polos, bahkan terlihat pucat saking tidak ada warna.  Supaya wajah Anda tetap terlihat segar, sapukan blush tipis-tipis di kedua pipi. Dengan seperti itu, make up minimalis Anda terlihat.

4. Pilih Eyeliner Pensil

Nah, untuk urusan mata, Anda bisa melewati pemakaian eyeshadow dan langsung menggunakan eyeliner. Untuk mendapatkan kesan lembut, eyeliner pensil coklat cocok untuk digunakan sehari-hari karena warnanya tidak setegas warna hitam.

5. Lipstik Nude Yang Tidak Membuat Pucat

Lipstik nude cukup mengintimidasi bagi sebagian wanita karena dapat membuat wajah terlihat pucat. Triknya adalah pilih warna nude yang memiliki sentuhan warna coklat. Dengan begitu, bibir tidak terlihat pucat, natural, dan Anda bisa mengaplikasikan warna seperti ini dengan lebih santai, tidak seperti warna lipstik yang lebih gelap atau terang.  Tak sampai 20 detik, bibir sudah terpoles dengan warna yang cantik!

Selamat mencoba, Ladies!

Rahasia Kulit Halus Anda

  • Membantu mengaplikasikan BB Cream
  • Meratakan BB Cream pada wajah
  • Membuat kulit terlihat lebih rata
  • Menutupi noda dan pori-pori secara sempurna

Pancarkan cantik Anda dengan wajah yang menawan. BELI DI SINI!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *