Manakah Cara Memutihkan Wajah Terbaik untuk Anda?

Bagaimana sih cara memutihkan wajah dengan cepat? Mungkin itu adalah salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan oleh mereka yang ingin memiliki kulit wajah yang putih, bersih, dan bebas noda.

Skin-co-id_cara-memutihkan-wajah-dengan-cepat-secara-alami

Nah, selain menggunakan produk-produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan untuk memutihkan wajah, maka perawatan seringkali dipilih sebagai cara memutihkan wajah dengan cepat. Lalu, manakah jenis perawatan kulit terbaik untuk memutihkan wajah Anda?

Cara Memutihkan Wajah Paling Populer

Sebenarnya ada beberapa jenis perawatan yang dikenal saat ini, mulai dari chemical peeling, dermabrasi, mikrodermabrasi, laser treatment, dan sebagainya. Namun, di antara berbagai perawatan tersebut, mikrodermabrasi adalah jenis perawatan untuk memutihkan wajah yang paling populer. Kemudian disusul oleh chemical peeling dan dermabrasi.

Menurut data American Society for Aesthetic Plastic Surgery, sepanjang tahun 2011, perawatan mikrodermabrasi dilakukan hampir setengah juta kali, sedangkan chemical peeling dilakukan sebanyak lebih dari 380 ribu kali, dan dermabrasi dilakukan sebanyak 25 ribu kali.

Mana Perawatan Terbaik untuk Anda?

Berbagai cara memutihkan wajah secara alami sudah dilakukan. Namun, terkadang itu saja tidak cukup, karena banyak orang menginginkan cara memutihkan wajah dengan cepat. Itulah sebabnya, perawatan-perawatan untuk memutihkan wajah banyak diminati.

Chemical peeling, yang menggunakan cairan untuk mengelupas lapisan kulit paling atas, sehingga sangat baik untuk mengatasi warna kulit wajah yang tidak rata, garis halus, dan bintik hitam. Chemical peeling tidak hanya dapat digunakan di bagian wajah saja, tetapi juga dapat digunakan di bagian kulit yang mengalami kerusakan akibat terbakar matahari, termasuk leher, dada, dan tangan.

VITALIZER WHITE GEL

Pemutih Kulit Yang Aman dan Bebas Kontaminan Berbahaya

  • Mencerahkan & memutihkan kulit
  • Mengurangi flek & noda hitam
  • Melembabkan & menyegarkan kulit


Tuntaskan Buat kulit Anda lebih putih bebas noda hitam. Beli SEKARANG JUGA!!

Dermabrasi, digunakan untuk membantu mengatasi kerutan dan bekas luka. Meski efektif untuk memutihkan wajah dan menciptakan kulit wajah yang cerah dan sehat, dermabrasi tidak dapat mencegah timbulnya garis keriput yang baru timbul akibat pertambahan usia. Jadi, perawatan wajah rutin setiap hari tetap sangat perlu dilakukan meski hasil dari dermabrasi ini diklaim mampu bertahan hingga 10 tahun lamanya.

Mikrodermabrasi, dibandingkan dengan dermabrasi cenderung memiliki level abrasif yang lebih lembut, sehingga sangat efektif untuk mengatasi masalah kulit wajah seperti mengatasi flek hitam akibat terbakar matahari, menghilangkan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, bahkan menghilangkan komedo.

Lalu, manakah jenis perawatan yang paling efektif? Cara memutihkan wajah dengan menggunakan perawatan di atas harus dilakukan setelah melalui proses pemeriksaan secara intensif dari dokter Anda terlebih dahulu. Misalnya, jika Anda mengonsumsi obat-obatan jenis retinoid yang disebut isotretinoin, maka Anda harus menunggu 1 tahun terlebih dahulu setelah berhenti mengonsumsi obat tersebut sebelum Anda dapat melakukan perawatan chemical peeling atau dermabrasi. Mengapa? Karena obat tersebut akan menunda proses penyembuhan pasca perawatan dan menyebabkan bekas luka.

Nah, ternyata cara memutihkan wajah dengan cepat tidak boleh sembarangan dilakukan. Selalu berkonsultasi pada dokter atau ahli dermatologi sebelum memilih perawatan adalah langkah paling tepat untuk memutihkan wajah dan mendapatkan kulit cantik, cerah, sekaligus sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *