Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan Kulit

Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan Kulit

Selain bermanfaat untuk kesehatan, teh hijau juga memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Untuk mendapatkan manfaatnya, Anda bisa mengonsumsinya langsung maupun digunakan langsung pada kulit. Teh hijau dikenal dengan tingginya kandungan antioksidan yang mana berguna untuk melindungi tubuh dan kulit Anda dari paparan radikal bebas yang bisa merusak kulit. Apa saja manfaat teh hijau untuk kulit? Simak penjelasan berikut ini:

Memberikan Efek yang Menenangkan pada Kulit

Jika kulit Anda terbakar oleh sinar matahari atau sunburn, perawatan kulit yang menggunakan teh hijau bisa jadi salah satu solusinya. Kandungan teh hijau ini membantu pemulihan kulit, memberikan efek yang menenangkan dan menyejukkan kulit yang sensitif. Caranya pun cukup mudah, cukup dengan merendam 100 gram teh hijau ke dalam 500 ml air mineral dan biarkan selama 1 jam. Untuk merawat kulit yang terbakar sinar matahari, cukup tempelkan kain bersih yang telah dibasahi dengan air teh hijau lalu tempelkan pada kulit yang mengalami sunburn.

MASKER TERBAIK REDAKAN KEMERAHAN DI KULIT SENSITIF ANDA

  • Masker hipoalargenik terbuat dari bahan 100% selulosa tencel
  • Menenangkan kulit sensitif
  • Meredakan kemerahan di wajah
  • Mempercepat pemulihan kulit yang rusak

Singkirkan kemerahan di wajah Anda sekarang juga! Beli DI SINI!

Membantu Menangkal Radikal Bebas

Jika Anda sering terpapar radikal bebas dari asap rokok maupun kendaraan bermotor, gunakan masker teh hijau yang kaya akan kandungan antioksidan ini. Masker teh hijau membantu menghilangkan racun-racun yang ada pada kulit dan membuat kulit jadi lebih lembut. Selain itu, masker teh hijau ini juga bisa membantu menenangkan kulit yang mengalamai sunburn.

Teh hijau tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan saja tetapi juga memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Selamat Mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *