Manfaat Tomat Untuk Kesehatan Kulit

skin.co.id kesehatan kulitTidak hanya produk kecantikan komersial yang memiliki manfaat untuk kulit wajah Anda, bahan-bahan dapur juga dapat digunakan untuk perawatan kulit Anda. Salah satunya adalah tomat. Apa saja yang membuat tomat ini mempunyai manfaat untuk kulit Anda?

Tinggi Vitamin dan Mineral
Vitamin dan mineral dibutuhkan oleh tubuh agar tubuh dapat menjalankan fungsinya dan mempertahankan sistem kekebalan tubuh Anda. Tomat mengandung vitamin A, C, tiamin, fosfor, kalium, zat besi, kalsium, dan potasium.

Membantu Mengurangi Jerawat
Jerawat muncul pada wajah yang kotor dan jarang dibersihkan. Jika kulit wajah tidak dirawat dengan tepat, bakteri-bakteri akan masuk ke dalam pori-pori wajah kemudian tumbuh menjadi jerawat. Tomat bersifat asam sehingga sifat asam pada tomat ini akan membantu membunuh bakteri penyebab jerawat. Potong tomat menjadi dua bagian kemudian tempelkan pada wajah. Biarkan selama kurang lebih 10 menit , kemudian bilas sampai bersih. Jangan lupa untuk membersihkan wajah secara teratur dengan perawatan kulit yang tepat untuk mencegah timbulnya jerawat.

MASKER TERBAIK UNTUK SINGKIRKAN KERUTAN DI WAJAH

  • Menghaluskan kulit yang mengalami tanda-tanda penuaan
  • Mengencangkan kulit
  • Mengandung vitamin A & kolagen


Cegah kerutan di wajah dan jadikan kulit Anda lebih bersinar. BELI SEKARANG!

Tinggi Kandungan Antioksidan
Antioksidan memiliki manfaat untuk melawan radikal bebas yang dapat berasal dari asap rokok, polusi kendaraan. Radikal bebas dapat mempercepat proses penuaan kulit. Dengan konsumsi makanan yang mengandung antioksidan seperti tomat dapat memperlambat penuaan kulit.

Gunakan esktrak tomat yang kaya akan vitamin A ke dalam rutinitas perawatan wajah Anda secara teratur dengan cara menggunakannya sebagai masker wajah. Manfaatkan bahan-bahan alami untuk menjaga vitalitas dan kesehatan kulit. Selamat Mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *