Mitos Seputar Produk Perawatan Anti Aging

Ada banyak produk perawatan kulit untuk membantu Anda terlihat lebih muda dan mengurangi keriput. Tapi sebelum Anda menghabiskan setengah gaji Anda untuk memilih krim perawatan anti-aging atau anti penuaan, Anda harus tahu lebih banyak tentang bagaimana dan mengapa kulit Anda mulai memiliki keriput maupun kerutan halus.

skin.co.id Mitos Seputar Produk Perawatan Anti Aging

Menurut Amy J. Derick, MD, seorang dokter kulit di Illinois penuaan kulit sering terjadi karena kebiasaan merokok dan paparan sinar matahari. Bahkan sebagian besar penuaan kulit berasal dari photodamage, yang dihasilkan oleh sinar matahari. Berikut ini mitos yang sering beredar tentang produk perawatan anti aging dan kesehatan kulit Anda.

Mitos: Produk Yang Mahal Akan Memberikan Hasil Yang Terbaik

Mahalnya produk perawatan kulit tidak bisa menentukan efektivitas. Setiap perawatan anti aging memiliki kandungan yang berbeda-beda. Sebaiknya gunakan rangkaian produk perawatan kulit yang mengandung stem cell sehingga membantu meregenerasi sel-sel kulit dan merangsang pertumbuhan kolagen.

Mitos: Produk Anti-Aging Akan Selalu Membuat Kulit Iritasi

Apakah Anda tidak pernah mencoba produk perawatan anti aging karena Anda takut itu akan membuat kemerahan, iritasi, atau bersisik pada kulit? Memang ada beberapa produk anti penuaan yang membuat iritasi, tapi hal ini bukan berarti bahwa Anda tidak bisa menggunakannya. Sebagian besar produk anti-penuaan akan melakukan exfoliate jadi akan sedikit mengelupas kulit.

Mitos: Setelah Melihat Hasil Yang Bagus, Anda Bisa Berhenti Menggunakan Produk Anti Penuaan

Setelah Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan dan kulit Anda terlihat lebih muda dan keriput berkurang. Anda mungkin berpikir bahwa terpapar sinar matahari tidaklah mengapa. Tapi Anda mungkin perlu untuk terus menggunakan produk anti-aging meskipun kulit Anda sudah  melihat hasil yang memuaskan. Hal ini dilakukan untuk mempertahankan kulit awet muda Anda.

Mitos: Anda Bisa Berhenti Menggunakan Tabir Surya

Kebanyakan orang berpikir bahwa sinar matahari hanya dapat merusak kulit dibawah usia 18 tahun. Namun hal tersebut hanyalah sebuah mitos belaka. Banyak kerusakan kulit terjadi akibat sinar matahari dan seiring bertambahnya usia. Maka dari itu Anda perlu memakai tabir surya setiap hari. Jagalah kulit muda Anda dan lindungi dari kanker kulit dengan mengenakan tabir surya setiap hari tanpa melihat berapa usia Anda.

Mitos: Semakin Banyak Produk Perawatan Anti-aging Yang Anda Gunakan, Maka Akan Semakin Baik

Ada kepercayaan yang melanda banyak orang bahwa jika sedikit penggunaan produk anti penuaan bisa bekerja pada kulit Anda, maka akan bertambah bagus jika dipakai lebih banyak. Namun ini hanyalah mitos belaka. Artinya bahwa pemakaian produk yang lebih banyak tidak akan selalu menghasilkan perbaikan kulit yang lebih baik. Bahkan, malah bisa menimbulkan peningkatan risiko iritasi yang harus Anda perhatikan, jadi jangan berlebihan dalam setiap produk anti aging untuk perawatan kulit Anda.

Nah, setelah mengetahui mitos yang beredar tentang perawatan anti-aging, temukan salah satu terobosan untuk mencegah penuaan kulit dengan Medi Stem Line yang berkualitas kerena terhubung dengan bioteknologi. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA: Makanan Terbaik Untuk Tingkatkan Produksi Kolagen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *