Pancarkan Cantik Anda Dengan Bunga Melati!

skin.co.id Pancarkan Cantik Anda Dengan Bunga Melati!

Bunga melati merupakan bunga putih cantik yang dikenal sebagai puspa bunga Indonesia. Bunga ini merupakan bunga yang mempunyai aroma yang menenangkan pikiran dalam hitungan detik. Bunga ini juga sering pula digunakan sebagai parfum dan wewangian.

Bunga melati juga memiliki banyak manfaat kesehatan, terutama bagi kulit dan kecantikan yang tidak diketahui oleh banyak orang.

“Bunga ini sarat akan banyak kandungan minyak seperti minyak atsiri dan minyak eterik. Selain minyak, melati juga mengandung zat-zat tertentu seperti benzilic, asetat benzilic, dan linacohol yang memiliki sifat-sifat afrodisiak.”

Sebelum mengetahui manfaat melati untuk kulit, simak beberapa manfaat melati untuk kesehatan Anda pada umumnya berikut ini:

Menyeimbangkan Kadar Gula Dalam Darah

Mengonsumsi air melati atau teh melati merupakan cara mudah untuk mencegah diabetes. Melati dapat mengatur kadar gula darah dan kadar glukosa.

Membersihkan Usus

Salah satu manfaat teh melati adalah meningkatkan kesehatan usus seperti mengurangi  gangguan pencernaan, sembelit, perut kembung, dan iritasi usus. Dengan bantuan melati, tubuh akan mengeluarkan semua masalah tersebut melalui tinja dan urin.

Membantu Menurunkan Berat Badan

The melati dapat membantu membakar lemak dan menurunkan berat badan. Hal ini terjadi karena melati yang ada dalam teh mengandung antioksidan dan kafein tertentu bernama EGCG, yang membantu menurunkan berat badan.

Meredakan Stres

Aroma menenangkan dari teh melati memiliki efek yang luar biasa pada otak kita, menenangkan saraf, dan membantu mengurangi stress ataupun kepanikan yang berlebih.

Untuk perawatan kulit, Anda bisa merasakan beberapa manfaat ampuh dari bunga melati saat Anda memakainya.

skin.co.id Pancarkan Cantik Anda Dengan Bunga Melati!

Semua manfaat bunga melati di atas dapat Anda dapatkan dalam produk perawatan alami BRTC di rangkaian Jasmine Line. Semoga bermanfaat!

BACA JUGA: Manfaat Bunga Lavender 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *