Pemutih Kulit Murah Dan Alami Yang Perlu Anda Ketahui!

skin.co.id  Pemutih Kulit Murah Dan Alami Yang Perlu Anda Ketahui

Kulit gelap dimiliki karena berbagai penyebab. Salah satunya yang paling umum adalah karena faktor keturunan. Kebanyakan orang yang memiliki kulit gelap sering memiliki anak yang berkulit gelap pula. Selain faktor keturunan, sinar matahari merupakan faktor lain yang mempengaruhi warna kulit Anda.

Matahari dapat menjadi musuh utama bagi beberapa orang. Jika Anda keluar ruangan atau terpapar sinar matahari tanpa memakai tabir surya atau pakaian yang menutupi, kulit Anda akan berisiko dan renta terkena luka bakar, mengalami kerusakan kulit, hiper pigmentasi, dan membuat noda di kulit Anda. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan tabir surya berkualitas saat Anda terpapar sinar matahari langsung untuk melindungi kulit Anda dari sinar UV yang merusak tersebut.

Pemutih kulit merupakan salah satu cara dan prosedur untuk meringankan warna kulit atau membuatnya tampak lebih cerah. Meskipun ada banyak cara atau teknik memutihkan kulit, pada dasarnya semua perawatan tersebut adalah sama, yaitu menyingkirkan kulit mati pada lapisan terluar kulit dan menggantikannya dengan lapisan yang baru. Berikut ini kami tawarkan pemutih kulit yang murah dan tentunya berbahan dasar alami.

Pemutih Kulit Rumahan

Anda dapat membuat masker wajah dari beberapa bahan yang bisa Anda temukan di dapur. Berikut adalah beberapa resep yang murah untuk membantu Anda memilih bahan dapur terbaik yang juga berfungsi sebagai pemutih kulit.

Penggunaan bahan-bahan dapur ini harus dilakukan secara teratur. Hasil terbaik akan bisa Anda rasakan apabila Anda memasukkan perawatan ini ke dalam rutinitas sehari-hari Anda. Lidah buaya, cuka sari apel, buttermilk, minyak jarak, getah dandelion dan jus lemon adalah beberapa bahan pemutih kulit alami yang populer digunakan untuk meringankan warna dan bintik-bintik gelap pada wajah . Oleskan ke wajah sekali atau dua kali sehari.

Masker Madu, Lemon, dan Minyak Almond

skin.co.id  Pemutih Kulit Murah Dan Alami Yang Perlu Anda Ketahui

Campurkan 1 sendok teh susu bubuk, 1 sendok teh madu, 1 sendok teh jus lemon, dan ½ sendok teh minyak almond. Aduk secara merata dan kemudian oleskan pada wajah. Bilas wajah Anda setelah 10-15 menit. Masker ini akan membantu mencerahkan kulit dan juga menghilangkan luka bekas bakar pada kulit.

Masker Oatmeal & Tomat

Campur oatmeal dan jus tomat dan kemudian oleskan pada wajah. Biarkan selama 20 menit dan kemudian bilas wajah Anda dengan air dingin. Masker ini juga akan membantu mencerahkan warna kulit dan memudarkan noda dan bintik hitam di wajah.

Masker Susu Dan Lemon

Untuk mencerahkan kulit, Anda bisa mencampur 1 gram tepung dicampur dengan dua sendok teh susu mentah dan 2-3 tetes air jeruk nipis. Oleskan campuran ini pada wajah dan biarkan selama 15 menit sebelum Anda membilasnya. Lakukan selama 4 minggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

PEMBERSIH WAJAH ALL IN ONE

  • Membersihkan wajah dari debu dan kotoran
  • Mengandung multivitamin & ekstrak buah-buahan
  • Mencerahkan kulit kusam


Bersihkan wajah Anda dengan sekali usap & dapatkan kulit lebih putih merona. Beli SEKARANG JUGA!!

Masker Almond Dan Susu

Rendam 4 biji almond semalaman. Tumbuk atau haluskan almond dan tambahkan susu cair yang kental sehingga menjadi pasta halus. Oleskan pada wajah dan leher Anda. Biarkan semalaman kemudian cuci dengan air dingin di pagi hari. Terapkan masker ini setiap hari ini selama 15 hari, kemudian setelah selesai Anda bisa melakukannya dua kali dalam seminggu.

Masker Daun Mint

Oleskan pasta dari daun mint tanah segar dan biarkan selama sekitar 20 menit. Cuci dengan air dingin, terus selama 15 hari.

Masker  Jeruk Nipis Dan Tomat

Oleskan campuran parutan tomat dengan 2-3 tetes air jeruk nipis pada wajah. Biarkan selama 20 menit sebelum Anda membilasnya. Lakukan ini dua kali sehari selama 15-20 hari untuk hasil terbaik.

Bagaimana mudah bukan cara membuatnya?? Cobalah untuk membuatnya dan dapatkan kulit cerah bersinar sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *