Perawatan Tubuh di Internasional Women’s Day

perawatan tubuh

 

Tidak sedikit para wanita di luaran sana memilih untuk menjadi wanita karir. Selama 8 jam, para wanita menghabiskan tenaga dan pikirannya untuk pekerjaan di kantor. Setelah itu, ketika sampai dirumah ia juga harus mengurus keperluan rumah tangga. Tidak jarang juga, akhirnya mereka melakukan perawatan tubuh di salon atau tempat perawatan tubuh untuk sekadar relaksasi diri.

Relaksasi diri sendiri bisa mencakup berbagai aktivitas, yang semuanya harus disesuaikan untuk membuat Anda merasa bahagia dan rileks. Apakah Anda ingin memanjakan tubuh, pikiran, atau hati? Spesial di Internasional Women’s Day kali ini, kita akan memberikan info untuk perawatan tubuh yang bisa merelaksasi tubuh dan pikiran para wanita:

Memanjakan Tubuh

perawatan tubuh

  1. Untuk hari yang spesial, pergilah ke spa di mana Anda bisa beristirahat, rileks, dan menyegarkan diri. Spa biasanya memiliki bak mandi air panas dan kolam air dingin di mana Anda bisa berendam dan mandi busa, juga menawarkan layanan seperti pijat dan membersihkan wajah. Sebagai alternatif, Anda bisa mengatur spa sendiri di rumah.
  2. Berendam dapat terasa sangat menyegarkan. Siapkan bak mandi, air panas yang menguap, tambahkan sabun, garam mandi, atau minyak esensial untuk memberi sentuhan kemewahan pada acara berendam Anda.
  3. Perawatan tubuh ditemani aroma terapi. Rebus satu panci air dan kemudian masukan minyak esensial ke dalam air yang mendidih. Setelah air mengeluarkan uap, angkat panci dari kompor, letakkan handuk mengelilingi kepala dan panci, dan hirup uap wangi tersebut.
  4. Setelah melakukan rangkaian perawatan tubuh, saatnya wajah Anda juga menerima perawatan dengan menggunakan Vitamin E Velvet Mask Sheet. Dengan kandungan Vitamin E membantu melindungi kulit dan mencegah oksidasi. Ceramide dan ekstrak kaviar membantu mengencangkan kulit yang kendur. Adenosine yang terkandung di dalamnya membantu memperbaiki kerutan dan kulit yang kasar serta membuat kulit jadi lebih sehat dan halus.

 

Memanjakan Pikiran

perawatan tubuh

  1. Kenakan pakaian yang nyaman dan duduklah untuk membaca. Duduklah di kursi favorit dan ambil buku yang sudah setengah jalan Anda baca selama tiga bulan terakhir ini dan biarkan diri Anda akhirnya rileks dan tenggelam dalam buku itu.
  2. Silakan bergelung di sofa dan nonton film yang menarik. Ketika memanjakan diri sendiri, Anda tidak perlu menanyakan pendapat orang lain tentang apa yang harus ditonton, atau berdebat mengenai pilihan Anda pada orang lain.
  3. Cobalah meditasi. Meditasi bertujuan untuk melepaskan kekhawatiran dan membiarkan diri Anda tenang secara mental. Temukan tempat yang sepi dan tenang, duduk, dan tutup mata Anda. Fokus pada pernapasan dan biarkan kekhawatiran melayang pergi dari diri Anda.
  4. Latih kecintaan pada diri sendiri. Lihat ke cermin dan catat semua hal yang Anda cintai dari diri sendiri. Katakan bahwa Anda menakjubkan, dan bahwa Anda pantas untuk dicintai. Pikirkan hal-hal yang sudah Anda capai, dan pengalaman yang Anda miliki.

Memanjakan Hati

perawatan tubuh

  1. Habiskan waktu bersama orang yang Anda cintai. Apabila Anda terlalu banyak bekerja, atau sangat sibuk, luangkan waktu untuk memanjakan hati dengan membuat rencana bersama orang-orang yang Anda cintai.
  2. Bermain dengan binatang yang Anda cintai. Manusia bukan satu-satunya makhluk yang bisa membuat Anda merasa dicintai. Habiskan waktu bersama binatang peliharaan Anda untuk memanjakan diri secara emosional. Pergilah berjalan-jalan dengan anjing peliharaan, bergelung di sofa, dan nonton film dengan kucing kesayangan, atau berkuda di jalan hutan.
  3. Hubungi seorang teman yang sudah lama tidak pernah bicara dengan Anda. Menanyakan kabar teman baik juga merupakan cara luar biasa untuk memanjakan diri secara emosional.

 

Berikan waktu untuk tubuh Anda istirahat sejenak. Berhenti memikirkan semua pekerjaan dan tanggung jawang yang harus Anda lakukan. Happy Internasional Women’s Day. (zee)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *