Perawatan Tubuh Untuk Aroma Tubuh yang Wangi

perawatan tubuh

Seorang wanita selalu menginginkan aroma tubuh yang wangi sepanjang hari. Baik itu ketika Anda sedang memeluk teman atau berada lebih dekat dengan orang yang Anda suka, Anda tidak perlu khawatir tentang bau tubuh Anda. Memiliki tubuh yang wangi dapat memberikan dorongan kepercayaan diri dan bahkan bisa membuat Anda lebih menarik.

Tapi setiap orang memiliki aroma tubuh yang berbeda-beda. Setiap orang pula memiliki jumlah produksi keringat yang tak sama. Produksi keringat bisa jadi faktor bau badan seseorang di kesehariannya. Tapi jangan khawatir ladies, dengan perawatan tubuh yang baik akan membuat aroma tubuh Anda menjadi wangi. Dimulai dari merawat sendiri diri dan mengenakan pakian yang  baru dicuci, bisa menjadi perawatan tubuh Anda yang mudah dilakukan. Parfum dengan aroma yang khas bisa membuat Anda juah lebih wangi lagi.

Perawatan Tubuh Agar Tetap Terlihat Fresh

perawatan tubuh

Agar telihat fresh, banyak cara yang bisa dilakukan. Anda bisa mulainya dengan:

1. Mandi dengan Air Hangat

Perawatan tubuh yang selalu Anda lakukan setiap hari adalah mandi. Jika Anda ingin wangi, mulailah dengan membersihkan diri. Seberapa sering Anda harus mandi ditentukan oleh kondisi tubuh, kegiatan Anda sehari-hari dan cuaca. Banyak orang yang mandi sekali sehari, tetapi jika Anda berolahraga atau tinggal di daerah yang  panas, Anda mungkin dapat mandi lebih dari sekali.

Saat mandi, bersihkan kulit Anda dengan sabun dan air hangat untuk memastikan bahwa Anda menghilangkan kotoran, keringat, dan bakteri yang menyebabkan bau badan. Bersihkan juga wajah Anda dengan Pore Deep Cleansing Oil yang membersihkan kulit sampai ke dalam pori-pori.

2. Gunakan Deodoran

Gunakanlah deodoran sebagai perawatan setelah mandi. Pertimbangkan untuk memilih kombinasi antara deodoran  atau antiperspirant jika tubuh Anda berkeringat lebih. Deodorant biasanya berbentuk kering, gel,a tau dengan semprot. Anda juga dapat membeli deodoran alami atau bahkan membuat deodoran sendiri dengan soda kue dan minyak kelapa. Gunakanlah deodoran yang dirasa paling nyaman dan dapat membuat Anda wangi.

3. Taburkan Bedak untuk Badan

Setelah mandi, keringkan badan Anda dengan handuk yang lembut lalu taburkanlah bedak di bawah lengan Anda, ketiak, dan bagian yang Ada mau. Perawatan tubuh dengan bedak tersebut dapat membantu kulit Anda tetap kering dan sejuk sepanjang hari.

4. Kenakan Pakaian yang Wangi

Mengenakan pakaian yang sama untuk beberapa hari secara terus-menerus dapat memengaruhi aroma badan Anda, jadi pastikan untuk cuci pakaian Anda! Tidak hanya perawatan tubuh yang diperhatikan, tetapi mencuci pakaian juga bisa membantu Anda agar wangi setiap hari. Gunakan detergen dengan  wangi yang kuat.

5. Miliki Kaki yang Wangi

Jika Anda khawatir akan aroma kaki Anda, jagalah dengan menggosok kaki Anda saat mandi dan keringkanlah, serta taburkan bedak badan atau kaki sebelum Anda mengenakan kaos kaki dan sepatu. Jika memungkinkan, kenakan kaus kaki saat Anda mengenakan sepatu Anda. Bepergian tanpa kaus kaki cenderung membuat kaki Anda lebih berkeringat dan membuat kaki Anda lebih bau.

6. Segarkan Napas Anda

Selain melakukan perawatan tubuh, memelihara kesehatan gigi dengan baik adalah cara yang utama untuk menjaga napas Anda tetap segar. Pastikan untuk menggosok setiap hari, dan periksakan ke dokter gigi secara teratur untuk menjaga gigi Anda dari masalah seperti plak gigi sehingga Anda tidak memiliki bau napas yang kronis.

Anda dapat menjaga napas Anda dengan melakukan hal berikut:

  • Minumlah banyak air. Hal ini penting dilakukan terutama ketika dan sesudah makan. Hal tersebut dapat membersihkan partikel makanan dan membersihkan mulut Anda.
  • Gunakan pencuci mulut. Pilih pencuci yang dapat menyegarkan napas yang tidak beralkohol dan dapat membersihkan mulut mulut Anda kapanpun ketika Anda membutuhkannya dengan cepat.
  • Hindari bawang putih, bawang merah, dan makanan yang berbau tajam. Sulit untuk menutupi aroma dari makanan yang berbau tajam dengan pencuci mulut, dan baunya akan tetap ada meskipun setelah menggosok gigi atau menggunakan pencuci mulut.
  • Bawalah penyegar mulut. Penyengar mulut dapat Anda gunakan ketika Anda ingin napas Anda tetap wangi.

Bersihkan Wajah Anda Sampai ke Pori-pori

  • Membuat kulit jadi lebih segar dan bercahaya
  • Mengangkat sel-sel kulit mati, kotaran, debu yang menempel
  • Meregenerasi kulit dan memberikan nutrisi
  • Menyehatkan kulit
  • Menenangkan kulit

Pancarkan cantik Anda dengan wajah yang menawan. BELI DI SINI!

 

Aroma Wangi Tubuh Seperti Parfum

perawatan tubuh

Setelah Anda melakukan perawatan tubuh mulai dari mandi sampai selalu menyegarkan bau mulut Anda, lanjutkan dengan menggunakan wewangian. Bagaimana cara melakukan perawatan tubuh yang satu ini? Simak info di bawah ini:

Pilihlah aroma yang terbaik

Carilah aroma yang menambah gaya dan pelengkap dari keseluruhan penampilan Anda. Sebuah aroma yang baik adalah hal yang tidak membuat Anda terganggu akan aromanya sepanjang hari. Aromanya tidak boleh terlalu kuat, karena beberapa orang sensitif akan aroma yang terlalu kuat. Cobalah dengan aroma yang berbeda hingga Anda menemukan aroma yang Anda sukai. Anda dapat menggunakan aroma yang sama setiap hari atau menggantinya dengan aroma yang lain.

Aroma yang berbeda sangat baik untuk digunakan dalam situasi tertentu. Aroma jeruk, bunga atau aroma yang manis dapat digunakan pada siang hari, sedangkan Anda dapat memilih aroma yang jantan dan sedikit kuat untuk digunakan saat malam.

Jika Anda sedang mencari aroma yang lebih maskulin, cobalah untuk menggunakan parfum dengan kayu cedar dan cendana.

Oleskan pada tubuh tertentu Anda

Jangan basuhi diri Anda terlalu banyak dengan aroma yang Anda pilih. Gunakanlah secara strategis, sehingga orang-orang di dekat Anda dapat mencium aromanya, tetapi tidak berlebihan. Hal tersebut dapat berhasil terutama jika Anda menggunakan parfum yang nyata.

Jika Anda menggunakan botol semprot, jangan semprotkan parfum itu terlalu dekat. Pegang botol tersebut beberapa inci dari badan Anda dan semprotkanlah dengan lembut, lalu semprotkan pergelangan tangan Anda atau bagian tubuh Anda yang lain.

Miliki aroma yang memberikan Anda identitas. 

Tidaklah baik untuk menggunakan 3-4 aroma yang berlawanan. Gunakanlah satu aroma yang utama dalam satu waktu. Pastikan bahwa Anda tidak secara tidak disengaja menggunakan aroma yang terlalu banyak. Deodoran, penyemprot rambut, dan balsam bibir mungkin dapat memberikan aroma. Cobalah untuk menggunakan produk yang tidak beraroma dan tetaplah untuk menggunakan satu atau dua aroma yang tetap.

 

Semprotkan Pafrum Pada Bagian-bagian Tertentu

perawatan tubuh

Jangan sia-siakan parfum Anda dengan menyemprotnya di sembarang bagian tubuh. Perawatan tubuh yang satu ini memang akan membuat Anda wangi sepanjang hari.  Ada beberapa bagian tubuh yang harusnya tak luput dari semprotan parfum, seperti berikut ini:

1. Titik Nadi yang Tersembunyi

Kebanyakan orang hanya menyemprot parfum pada bagian pergelangan tangan. Padahal, harusnya bagian dalam siku dan belakang lutut juga tak boleh luput dari semprotan parfum.  Sebab, di tempat yang hangat, wangi parfum akan mudah tercium saat disemprot pada bagian tersebut.

2. Belakang Telinga

Semprotkan parfum lebih tinggi dari titik nadi di leher, tepatnya di belakang telinga. Sebelumnya, hati-hati dengan kalung atau aksesori yang Anda gunakan agar tak teroksidasi terkena semprotan parfum.

3. Kerah Bagian Belakang

Agar wangi dapat bertahan lebih lama dan tercium oleh orang sekitar Anda, jangan sungkan untuk menyemprotkan parfum pada bagian belakang leher busana.

4. Di rambut

Jika Anda merasa rambut Anda berbau tak sedap, cara paling mudah adalah menyemprot sisir dengan parfum kemudian menyisirkan ke rambut Anda.

5. Ke Busana

Tak ada salahnya menyemprotkan parfum ke busana, tetapi sebelumnya perhatikan bahan dan warna busana. Hindari yang dapat membuat bekas noda seperti satin. Tip lainnya, semprotkan saat Anda selesai berbusana.

Sempurnakan aroma tubuh yang wangi dari berbagai perawatan tubuh tadi, dengan sentuhan makeup yang minimalis. Tanpa terlihat berat, dengan make up minimalis wajah Anda akan terlihat lebih cerah dengan Aqua Rush Cover Cushion Refill. Sementara Anda memahami petingnya melakukan perawatan tubuh agar wangi setiap hari, maka segera gunakan produk ini sebelum kecantikan Anda tertutupi dengan garis-garis halus yang mulai bermunculan.

Teruslah menjadi cantik, Ladies.

Membuat Make Up Tahan Lama

  • Menggunakan teknologi air pump
  • Menutupi noda-noda dan meratakan warna kulit
  • Meratakan warna kulit
  • Memiliki wadah dengan teknologi yang sangat baik

Pancarkan cantik Anda dengan wajah yang menawan. BELI DI SINI!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *