Percantik Mata dengan Riasan Make Up Mata

make up mata

Mata adalah salah satu bagian pada wajah yang sangat mempengaruhi penampilan. Sedikit saja mata Anda mengalami perubahan, misalnya sembab, pasti akan terlihat sekali bedanya. Menjadi fokus pandangan lawan bicara, mata perlu perlakuan ekstra agar tampak lebih cantik. Make up mata, menjadi solusi untuk Anda yang ingin merubah penampilan dari sisi mata Anda.

Mempunyai mata terlihat lebih besar masih menjadi “tren” dan impian banyak wanita sampai saat ini. Agar mata tampak lebih besar, make up mata sangat direkomendasikan untuk Anda, sehingga bisa menciptakan efek segar pada wajah. Mulai dari memakai eyeshadow hingga memasang bulu mata menjadi solusinya.

Cantik Seperti Boneka dengan Make Up Mata

make up mata

Ladies, siap untuk membuat mata Anda tampak lebih besar dengan riasan make up mata? Let’s do it….

1. Selalu Gunakan Eye Cream

make up mata

Timbulnya kantung mata dapat membuat mata Anda terlihat lebih kecil. Gunakan krim mata setiap malam sebelum tidur untuk perawatan kulit sensitif di sekitar mata, mencegah Anda terbangun dengan kantung mata, dan wajah Anda tampak terlihat lebih fresh.

Anda bisa gunakan Bright Eye Vitalizer, vitamin spot blam untuk memutihkan daerah yang gelap dan daerah kulit yang mengalami kerusakan.

Jangan terlalu cepat memutuskan untuk beli produk kami sekarang, sebelum Anda baca keunggulan produk ini dibandingkan yang lain.

Menyamarkan Lingkaran Hitam pada Mata Anda

  • Membersihkan kulit dari bintik-bintik hitam
  • Membantu menjaga kelembaban kulit
  • Membuat kulit jadi lebih cerah
  • Mengatasi area yang memiliki noda-noda pada kulit

Pancarkan cantik Anda dengan wajah yang menawan. BELI DI SINI!

2. Ratakan Warna Kulit di Sekitar Mata

make up mata

Percantik mata dengan make up mata dari concealer. Concealer bantu untuk menyamarkan lingkaran hitam di mata dan juga meratakan warna kulit di area mata Anda. Concealer mampu menetralkan warna kemerahan pada kulit dan jika digunakan dengan benar, produk make up yang satu ini akan jadi penyelamat wajah Anda.

3. Anda Pakai Warna Eyeshadow Apa?

make up mata

Saat menggunakan make up mata eyeshadow, pilih warna yang lebih muda dari kulit Anda dan ratakan di seluruh kelopak mata. Tambahkan warna yang lebih gelap hanya di sudut luar mata, tepat atau sedikit di atas lipatan mata. Tambahkan shimmery eyeshadow dengan warna yang lebih terang di bagian tengah kelopak mata dan sudut dalam mata sebagai highlight. Jika terkena cahaya, akan ada pantulan cantik dari kelopak mata Anda!

4. Aplikasikan 2 Eyeliner dengan Warna yang Beda

make up mata

Eyeliner adalah satu poduk make up mata pendukung yang  perlu Anda miliki. Gunakan warna putih atau nude di waterline atau garis bawah di mata Anda supaya terlihat lebih fresh, besar, dan terbuka. Aplikasikan warna coklat atau hitam di sudut luar mata dengan menarik eyeliner hingga melampaui sudut luar mata dengan ujung meruncing ke atas untuk kesan mata yang lebih panjang.

5. Rapikan Alis Anda

make up mata

Bentuk alis yang bold dan rapi mampu membingkai wajah Anda dengan baik dan membuat mata terlihat lebih besar. Gunakan pensil alis untuk mengisi kekosongan di dalam alis dengan warna yang sesuai dengan rambut Anda. Merapikan alis boleh saja, tapi jangan mencukurnya dengang berlebihan karen justru akan membuat alis Anda terlihat tidak natural.

6. Lentikkan Bulu Mata

make up mata

Jangan takut untuk menambahkan make up mata dengan me-layer maskara untuk bulu mata yang lebih tebal dan panjang. Jepit bulu mata terlebih dahulu, lalu aplikasikan maskara dari akar hingga ujung bulu mata. Penggunaan maskara dapat membuat mata Anda tampak lebih terbuka.

7. Pakai Bulu Mata juga Bisa

make up mata

Tidak suka pakai maskara? Tidak perlu khawatir. Bulu mata palsu bisa menjadi solusi make up mata untuk Anda. Bulu mata palsu akan memberikan efek mata yang lebih besar secara instan. Sebelum memakai bulu mata, siapkan penjepit seperti tweezer dan lem bulu mata. Setelah dioleskan lem, tunggu dulu beberapa detik sampai lem setengah mengering agar hasilnya maksimal dan dapat menempel dengan baik. Enaknya pakai bulu mata nih, Anda dapat memilih warna yang akan Anda suka!

 

Percantik Mata Anda dengan Lensa Kontak

make up mata

Salah memilih warna lensa kontak akan membuat penampilan Anda tampak tidak menarik, bahkan terlihat aneh. Saat memilih lensa kontak yang tepat, warna yang Anda pilih memang perlu disesuaikan dengan hair color ataupun skin toner. Selain untuk menyeimbangkan penampilan Anda, kesesuaian lensa kontak pun dapat membuat keindahkan mata semakin memesona.

Pakaian, kaca mata, atau asesoris yang digunakan bisa saja menjadi inspirasi untuk Anda saat menemukan warna lensa kontak yang tepat. Namun, untuk hasil terbarik Anda pun perlu mencari ide-ide warna lensa kontak yang tak hanya menarik, melainkan juga match dengan tone kulit atau warna rambut. Mau tahu apa lensa kontak apa yang cocok untuk Anda?

1. Contact Lenses And Skin Tone

Sebelum memilih lensa kontak yang sesuai dengan skin tone, Anda perlu mengetahui jenis kulit yang dimiliki. Untuk mengetahuinya, Anda bisa menggunakan bantuan kain berwarna silver dan gold. Dekatkan kedua jenis warna kain tersebut pada kulit Anda. Kemudian temukan, manakah warna yang tampak lebih baik di kulit Anda? Jika Anda cocok dengan warna gold, maka kulit yang dimiliki adalah warm type. Sebaliknya, warna silver berarti menandakan Anda memiliki cool skin type.

Anda yang memiliki warm skin tones, warna contact lenses yang paling cocok adalah light brown, hazel, atau green. Sedangkan, untuk Anda yang memiliki cool skin tones, pilihlah “cool eye color” berupa warna ice blueviolet, atau plum.

2. Contact Lenses and Hair Color

Memilih lensa kontak yang disesuaikan dengan warna rambut sangat mudah. Berikut adalah keterangan lebih jelasnya :

  • Black haircocok dengan warna bright blue eyes atau gray. Kedua jenis warna ini memberikan rona yang lebih hidup dan tampak menawan.
  • Brown hairlebih cocok dengan warna mata natural, seperti brown, blue, atau hazel. Namun, jika warna cokelat pada rambut Anda tidak alami, cobalah lensa kontak berwarna biru.
  • Redheadssangat cocok dengan warna hijau atau pun biru.

Jika Anda menyesuaikan warna lensa kontak yang dipilih dengan skin tone atau pun hair color, maka pesona keindahan mata pun akan semakin terpancar. Anda jadi bisa tampil semakin tampil percaya diri tanpa takut terlihat aneh dengan pilihan lensa kontak yang salah.

Setelah make up mata Anda teraplikasi ke mata Anda, penggunaan lensa kontak yang sesuai dengan skin tone dan hair color, sempurnakan tampilan Anda dengan Aqua Rush Cover Cushion Refill. Kosmetik inovatif dengan formula baru yang menggabungkan tabir surya dalam bentuk padat dengan BB foundation, membuat make up Anda tahan lama.

Ketika Anda beri wajah Anda nutrisi dari produk ini, dengan cepat Anda akan menyadari bahwa wajah Anda menjadi lebih cantik dengan waktu yang lama.

Membuat Make Up Tahan Lama

  • Menggunakan teknologi air pump
  • Menutupi noda-noda dan meratakan warna kulit
  • Meratakan warna kulit
  • Memiliki wadah dengan teknologi yang sangat baik

Pancarkan cantik Anda dengan wajah yang menawan. BELI DI SINI!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *