Punya Pori-pori Besar? Ini Dia Solusinya!

skin.co.id Punya Pori-pori Besar? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda punya pori-pori besar yang sangat mengganggu penampilan? Ya, jika Anda memilikinya Anda kemungkinan memiliki komedo dan whiteheads. Anda tentunya ingin membuat pori-pori tersebut terlihat lebih kecil bukan?

Seorang ahli dermatologi dan penulis “Beauty Rules” Dr. Debra Jaliman mengatakan bawha produk tertentu yang mengandung retinol A (turunan dari vitamin A) dapat membuat pori-pori terlihat lebih kecil. Kandungan tersebut dapat meningkatkan pergantian sel sehingga tidak menyumbat pori-pori dan membuatnya tampak lebih kecil.

Keberadaan jerawat juga ditengarai juga dapat merusak ataupun sudah memperbesar pori-pori. Ada beberapa cara terbaik yang dapat Anda lakukan, diantaranya dengan mencoba BRTC Overnight Pore Tightener. Jika Anda belum pernah menggunakan sebelumnya, kami menyediakan tutorial di sini untuk Anda!

skin.co.id Punya Pori-pori Besar? Ini Dia Solusinya!

Kandungan tanin kompleks konsentrasi tinggi, Shape Memory ini Gel (SMG) pada produk ini menyusutkan dan mengencangkan pori-pori yang membesar. Berikut beberapa kandungan utama dalam produk ini:

skin.co.id Punya Pori-pori Besar? Ini Dia Solusinya!

Lakukan eksfoliasiOvernight Pore Tightener tidak hanya menggunakan teknologi Memory Gel untuk menutup pori-pori besar, tetapi juga meningkatkan tampilan garis dan keriput, mengangkat kulit kendur, dan melembabkan sepanjang malam untuk menampilkan cahaya yang sehat.

  • Pastikan untuk selalu melakukan eksfoliasi wajah Anda sebelum menggunakan Overnight Pore Tightener. Anda jangan menjebak sel-sel kulit kering berada dalam pori-pori Anda.
  • Bersihkan wajah Anda dengan benar, dan sebaiknya menggunakan produk pembersih seperti BRTC Blemish Cleanser (rangkaian Blemish Line).
  • Gunakan toner untuk mengontrol sebum seperti yang banyak direkomendasikan para ahli seperti Blemish Toner.
  • Serum. Jika Anda biasanya menggunakan serum, gunakan seperti biasanya. Anda bisa menggunakan ultra serum yang ada dalam Mini Pore Clean Set.
  • Lalu gunakan Overnight Pore Tightener. Bukalah kemasan Overnight Pore Tightener dan rasakan gelnya yang dingin. Anda bisa menggunakan spatula. Ambilllah gel dalam jumlah yang cukup seperti gambar di bawah dan oleskan pada wajah.

skin.co.id Punya Pori-pori Besar? Ini Dia Solusinya! gambar skin 2

 

 

 

 

 

 

 

 

Overnight Pore Tightener memberikan manfaat pelembab mengagumkan serta pori-pori dan mengencangkan kulit.

Jika Anda ingin menggunakannya dalam jangka waktu yang lebih lama, Anda cukup menggunakannya di sekitar daerah yang biasanya punya pori-pori besar seperti daerah hidung, dagu, dan pipi. Dan karena Overnight Pore Tightener juga berfungsi sebagai pelembab, Anda bisa menggunakannya di seluruh wajah.

Lihat perubahan pada kulit Anda. Overnight Pore Tightener juga mengencangkan dan mengangkat kulit Anda untuk kepadatan dan tekstur yang meningkat. Kebanyakan wanita yang sudah mencoba produk ini akan melihat hasil yang meningkat setelah 7 jam pemakaian. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk menggunakannya di siang dan malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *