Rahasia Perawatan Kulit Para Selebriti Korea

skin.co.id perawatan kulitSelebriti Negeri Ginseng Korea memang dikenal dengan kulitnya yang putih, bersih, lembut, dan tampak awet muda. Untuk menjaga kecantikan kulitnya, mereka memiliki trik-trik untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik. Apakah saja rahasa perawatan kulit mereka?

Menjaga Kebersihan Tangan

Tiap benda yang kita pegang pasti banyak mengandung kuman dan menempel pada tangan. Untuk meminimalisir agar wajah kita tidak terkontaminasi oleh kuman, sebaiknya Anda tidak sering menyentuh wajah dalam keadaan tangan yang kotor. Bersihkan tangan dengan sabun anti-bakteri dan cucilah tangan Anda secara rutin.

Metode 424 Untuk Membersihkan Wajah

Metode ini merupakan cara memberishkan wajah yang diawali dengan memijat wajah dengan milk cleanser selama 4 menit, lalu bersihkan kembali wajah dengan cleansing foam selama 2 menit, dan terakhir bilas dengan air hangat suam-suam kuku selama 2 menit pertama kemudian bilas lagi menggunakan air dingin selama kurang lebih 2 menit sisanya untuk menutup pori-pori kulit wajah. Ini mungkin terlihat rumit dan membuang waktu namun metode ini sangat bermanfaat.

Tip-tip Perawatan Kulit Wanita Korea

Pada umumnya wanita Korea memiliki beberapa langkah perawatan kulit yang wajib dilakukan. Pertama, selalu membersihkan wajah setiap hari. Membersihkan wajah setiap hari bermanfaat untuk mengangkat kotoran dan debu yang melekat pada wajah. Awali dengan menggunakan makeup remover untuk mengahapus riasan, kemudian bersihkan kemabli sisa-sisa kotoran dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Pastikan bahwa kulit Anda sudah benar-benar bersih. Kedua, lakukan  facial massage untuk membantu menstimulasi dan melancarkan sirkulasi darah. Ini akan membuat kulit jadi lebih rileks dan tampak bersinar. Lakukan pemijatan ini paling sedikit 2 atau 3 kali seminggu. Ketiga, gunakan masker wajah yang cocok dengan jenis kulit Anda dan lakukan ini paling sedikit 2 kali seminggu. Keempat, setelah membersihkan wajah jangan lupa untuk menggunakan toner. Pilih toner  sesuai dengan jenis kulit wajah Anda. Kelima, gunakan serum pada malam hari agar kandungan nutrisi yang ada pada serum bisa diserap kulit wajah Anda dengan maksimal. Keenam, gunakan pelembab untuk membantu menjaga kelembutan dan kelembaban kulit Anda. Ini juga dapat menjaga elastisitas kulit Anda.

Cobalah untuk menerapkan tip-tip perawatan kulit di atas secara teratur dan rasakan perbedaannya pada kulit wajah Anda. Selamat Mencoba!

BACA JUGA: 5 Buah Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *