Stem Cell, Bahan Perawatan Kulit yang Patut Anda Gunakan

Skin.co.id Stem Cell, Bahan Perawatan Kulit Berteknologi Tinggi yang Patut Anda Gunakan

Bahan-bahan perawatan kulit sekarang semakin beragam. Mulai dari bahan-bahan kimia sampai dengan yang alami. Sekarang ini muncul yang disebut dengan stem cell dan bahan tersebut bermunculan di semua jenis krim dan serum. “Stem cell memiliki seperti sebuah mistik, seperti bunglon, stem cell tersebut mampu membuat kulit terlihat segar dan muda,” kata Erin Gilbert, seorang dermatolog di New York City.

Mengapa Stem Cell?

Organisme multisel seperti tanaman, buah-buahan, hewan, manusia memiliki stem cell atau yang disebut sel induk. Stem cell dapat ditemukan di seluruh tubuh kita, di mana mereka dapat memainkan peran penting dalam pembaharuan jaringan. Stem cell tepat berada di bawah permukaan kulit, dapat membantu dengan fungsi restoratif, seperti regenerasi sel, dan akhirnya dapat meningkatkan kapasitas untuk memperbaiki penuaan kulit.

Skin.co.id Stem Cell, Bahan Perawatan Kulit Berteknologi Tinggi yang Patut Anda Gunakan

Hal tersebut seperti keindahan nyata dari stem cell. Stem cell memiliki kemampuan luar biasa untuk berkembang menjadi banyak jenis sel yang berbeda. Dengan mengaplikasikan produk yang mengandung ekstrak stem cell yang berasal dari tanaman atau buah-buahan, Anda dapat mendorong pertumbuhan sel induk kulit Anda sendiri dan memicu efek anti-aging dari stem cell tersebut.

Stem Cell Berasal Dari Mana?

Stem Cell dalam produk kecantikan diperoleh terutama dari tanaman dan buah-buahan yang dapat tetap segar untuk waktu yang lama, seperti apel swiss, edelweiss, mawar, kurma, dan pegagan (tanaman rawa). Ekstrak dari stem cell yang tidak bisa hidup sendiri tersebut ditambahkan ke produk perawatan kulit.

Pelihara Kesehatan & Kecerahan Kulit Anda Selama Satu Minggu PENUH!

  • 1 buah Vitamin A Velvet Mask
  • 1 buah Edelweiss Stemcell Mask
  • 1 buah Vitamin C Velvet Mask
  • 1 buah Ginseng Stemcell Mask
  • 1 buah Green Tea Stem Cell Mask
  • 1 buah Vitamin B5 Velvet Mask
  • 1 buah Rice Stemcell Mask

Paket masker terlengkap untuk memelihara kesehatan dan kecerahan kulit. BELI SEKARANG JUGA!

Erin Gilbert juga menambahkan bahwa, beberapa penelitian menunjukkan bahwa stem cell dapat meningkatkan produksi kolagen, protein yang penting bagi kulit. Produk kecantikan stem cell sering diformulasikan dengan pelembab efektif lainnya. Jadi, stem cell sangat patut untuk menjadi bagian dari produk perawatan kulit Anda.

Jika ingin mencoba stem cell, Anda bisa menggunakan Edelweiss Stem Cell Mask dari BRTC. Edelweiss Stem Cell Mask adalah masker yang mempunyai kelebihan untuk membantu pemulihan kulit kasar dan kering secara intensif. Melembabkan dan mengencangkan tekstur kulit dengan memberikan kelembaban dan nutrisi ke dalam kulit. Masker ini terbuat dari bahan 100% selulosa Tencel yang berarti aman digunakan pada Anda yang mempunyai kulit sensitif dan bermasalah. Semoga bermanfaat!

BACA JUGA: Singkirkan Kulit Kusam dengan Beras Putih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *