Tip Agar Terlihat Cantik Setelah Berjam-jam Di Pesawat

skin.co.id Tip Agar Terlihat Cantik Setelah Berjam-jam Di Pesawat

Menghabiskan waktu liburan dengan melakukan perjalanan ke tempat wisata yang jauh bukanlah hal yang tabu. Setiap orang ingin menghabiskan waktu liburannya dengan bahagia. Tak jarang mereka rela menempuh perjalanan berjam-jam dengan pesawat hanya untuk memanjakan pikiran dan tubuh.

Agar tetap terlihat cantik setelah melakukan perjalanan panjang, Anda perlu mempersiapkan perawatan kulit terbaik. Berikut ini beberapa tip agar terlihat cantik setelah berjam-jam di pesawat:

Jaga Kelembaban Alami Kulit

Tanpa Anda sadari kabin pesawat dapat mengeringkan permukaan kulit terutama saat pesawat mengudara. Untuk menjaga kelembaban kulit, Anda perlu membawa lip balm, krim pelembab wajah, dan krim tangan.

Karena keamanan pesawat yang sangat ketat, Anda bisa membawa kosmetik tersebut dalam jumlah yang sedikit. Anda bisa membawanya di dalam tas atau saku baju Anda. Anda juga bisa menggunakan face mist yang kaya antioksidan untuk menghidupkan kulit yang lelah dan pucat. Mist tersebut akan menggantikan nutrisi kulit yang hilang selama penerbangan.

Kurangi Konsumsi Garam

Anda mungkin tidak menyadari seberapa banyak konsumsi garam dalam penerbangan. Adanya makanan ringan seperti kacang dan biskuit dalam pesawat akan membuat konsumsi garam Anda bertambah tinggi. Dan jika Anda memilih untuk mengonsumsi alkohol selama penerbangan, Anda akan mengalami perut kembung dan wajah yang tidak segar di kala mendarat.

Tidur Yang Cukup

skin.co.id Tip Agar Terlihat Cantik Setelah Berjam-jam Di Pesawat

Salah satu hal terbaik saat terbang selama berjam-jam adalah tidur. Agar tidur Anda nyaman dan hangat di pesawat, Anda harus memakai kaus kaki tebal untuk membantu menghasilkan panas tubuh. Bawalah eye mask untuk lebih memudahkan Anda agar terlelap tidur.

Gunakan Pakaian Yang Nyaman dan Hangat

Mengenakan pakaian yang ketat akan mempengaruhi sirkulasi darah di kulit dan membuat perjalanan Anda tidak nyaman. Salah satu cara agar Anda tetap terlihat tetap cantik setelah berjam-jam di pesawat adalah menikmati perjalanan senyaman mungkin. Pilihlah pakaian yang longgar dan celana berbahan katun lembut dan kardigan yang hangat.

ORGANIK MIST ALAMI UNTUK CERAHKAN KULIT KUSAM & KERING

  • Mencerahkan kulit kusam
  • Tidak mengandung bahan-bahan berbahaya
  • Mengandung air yang berasal dari ekstrak bunga-bunga organik
  • Menenangkan kulit yang sensitif dan kasar

Dapatkan 99.9% Organik Mist Alami untuk kulit kusam dan kering. SEKARANG JUGA!

Jaga Asupan Cairan Tubuh

Tidak hanya asupan air secara rutin menjaga kulit Anda terhindar dari dehidrasi. Dengan asupan cairan yang cukup sistem kerja tubuh Anda akan menjadi lebih baik dan hal tersebut bahkan membantu dengan terhindar dari pengaruh jet lag.

Gunakan Makeup Yang Minimalis

Saat memutuskan untuk melakukan penerbangan selama berjam-jam, gunakan makeup ringan dan minimalis. Menggunakan makeup yang ringan merupakan langkah pertama untuk menjaga kesehatan kulit Anda. Batasi penggunaan concealer, lip balm berwarna, dan maskara.

skin.co.id Tip Agar Terlihat Cantik Setelah Berjam-jam Di Pesawat

Redakan Mata Lelah Anda

Perjalanan yang panjang dan memakan waktu yang lama tentunya akan membuat mata Anda lelah dan kusam. Kurang tidur dan lamanya menonton hiburan dalam penerbangan atau membaca buku di suhu kabin akan membuat mata Anda merah, kering, dan rentan terhadap iritasi. Oleh karena itu, bawalah krim mata terbaik untuk redakan mata lelah Anda.

Cerahkan Kulit Dengan Concealer Yang Menonjol

Agar tetap terlihat cantik setelah penerbangan yang lama, Anda perlu menggunakan concealer yang menonjol untuk menyingkirkan sisa-sisa lingkaran hitam dan noda akibat jerawat. Selain itu, Anda bisa mengoleskan BB cream yang ringan dan jauhi foundation dan bedak yang berat.

Setiap kali bepergian, setiap orang memiliki kebutuhan dan kepentingan yang berbeda. Namun jangan lupa untuk membawa tas peralatan yang lengkap setidaknya berisi sikat dan pasta gigi, serta peralatan makeup lainnya.

BACA JUGA: Perawatan Kulit Saat Di Pesawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *