Tip Agar Tetap Cantik Saat Bangun Tidur

skin.co.id tip cantik bangun tidur

skin.co.id tip cantik bangun tidur

Bangun pagi dan langsung bercermin merupakan suatu hal yang biasa dilakukan setiap wanita. Namun, pernah tidak Anda merasa jelek saat bangun pagi karena rambut yang berantakan, wajah bengkak, dan mata bengkak? Siapa yang tidak ingin bangun pagi tetap cantik? Semua wanita pasti menginginkannya. Ada nih beberapa kiat yang bisa langsung diikuti nanti malam, supaya Anda terlihat cantik esok paginya. Berikut kiat-kiatnya:

  1. Minum air sebelum tidur, paling tidak satu gelas untuk memperbaiki sel-sel yang rusak selama kita beraktifitas seharian. Jangan lupa untuk selalu minum air di pagi hari untuk membuang racun-racun dan  mengurangi bau mulut (morning breath).
  2. Ubah cara tidur Anda, khususnya bagi yang senang tidur tengkurap. Berat wajah yang cukup berat dapat memberi tekanan pada wajah. Jika tidak bisa tidur telentang, tidurlah menyamping dengan guling, tetapi usahakan untuk selalu tidur dengan wajah menghadap ke atas.
  3. Jangan lupa sikat gigi sebelum tidur, agar bangun pagi, gigi dan mulut Anda terlihat bersih.
  4. Pakailah lotion pada tangan dan kaki kemudian bungkus dengan kaos kaki. Anda akan bangun dengan kaki yang lembut.
  5. Saat tidur, satukan rambut Anda dengan ikat rambut, tapi jangan diikat terlalu kencang.  Anda akan bangun pagi dengan rambut rapi dan bervolume. Tidak ada lagi “rambut acak-acakan” saat bangun tidur. Taruh rambut di atas kepala  Anda, dan tidurlah dengan nyaman.
  6. Jika Anda tidak memiliki sprei satin atau silk, ikatkan scarf yang berbahan satin atau silk yang lembut pada bantal. Ini adalah jenis kain terbaik untuk ditiduri dan akan mengurangi bekas-bekas bantal atau lipatan kain di wajah Anda.
  7. Pakailah pelembab atau krim malam Anda sebelum tidur,  agar wajah tidak kering. Terutama bagi Anda yang tidur dikamar ber-AC.

Yang terakhir, lengkapi semua cara-cara di atas dengan tersenyum. Tersenyumlah karena Anda cantik. Senyum di pagi hari akan membuat hari kita lebih ringan dan menyenangkan untuk dijalani. Selamat Mencoba!

BACA JUGA: Kiat Khusus Perawatan Kulit di Malam Hari

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *