Tip Memancarkan Kecantikan Dari Dalam

skin.co.id kecantikan

Banyak wanita yang sering mengutamakan kecantikan luar mereka, tapi tidak memperhatikan kecantikan dari dalam. Bagaimana cara Anda memancarkan kecantikan dari dalam? Intip tip di bawah ini.

  1. Tidur. Kebanyakan kita tidur dengan waktu yang singkat. Padahal selama kita sedang tidur, tubuh akan mengalami perbaikan. Berikan cukup waktu bagi tubuh untuk beristirahat agar proses perbaikan dapat berjalan optimal.
  2. Minum Air Putih. Terdengar mudah, tapi sangat susah dilakukan untuk beberapa wanita. Dehidrasi adalah penyakit yang sangat umum, namun sebagian besar orang tidak tahu apa itu dehidrasi. Jika Anda tidak terhidrasi, tubuh tidak akan menampilkan kualitas terbaiknya, dan kulit Anda akan memulai menunjukkan tanda-tanda penuaan kulit. Karena sebagian besar tubuh kita terdiri air, kita perlu mengganti air yang habis dari tubuh serta memberi tubuh kita asupan air yang cukup.
  3. Don’t Worry, Be Happy. Stres pikiran dapat meningkatkan hormon stres yang dapat mengakibatkan penuaan dini pada kulit. Temukan cara untuk menghilangkan stres Anda dan ubahlah pandangan hidup Anda menjadi ke arah yang positif.
  4. Makan Sayuran. Sayuran berdaun hijau adalah sumber makanan yang kaya akan mineral (termasuk zat besi, kalsium, kalium, dan magnesium) dan vitamin, termasuk vitamin K, C, E, dan banyak vitamin B. Sayuran juga menyediakan berbagai fitonutrien termasuk beta karoten, lutein, dan zeaxanthin, yang melindungi sel-sel kita dari kerusakan.

Buat diri Anda senyaman mungkin dan lakukan hal-hal positif agar terhindar dari stres. Be Happy!

BACA JUGA: 7 Makanan Sehat Untuk Mencegah Penuaan Kulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *