Tip Memilih Masker Wajah Sesuai Jenis Kulit

Tip Memilih Masker Wajah Sesuai Jenis Kulit

Pada umumnya wanita ingin selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan dan memiliki kulit yang sehat. Untuk memiliki kulit yang sehat dan cantik, kita membutuhkan perawatan kulit yang tepat seperti melakukan rutinitas perawatan kulit setiap hari meliputi membersihkan wajah dengan sabun pembersih dan menghidrasi kulit dengan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Selain itu, masker wajah merupakan salah satu rangkaian perawatan kulit lain yang dapat membantu merawat kulit Anda. Baik kulit yang normal, berjerawat, berminyak, keriput, maupun kulit kering. Berikut pembahasan lebih jelas tentang masker wajah dan manfaatnya untuk kulit Anda.

Kenapa Anda Butuh Masker Wajah?

Menggunakan masker wajah yang tepat pada rutinitas perawatan kulit dapat memberikan banyak manfaat untuk kulit wajah Anda seperti membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mengencangkan kulit. Kuncinya adalah menemukan masker wajah yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit Anda. Cara paling tepat untuk menemukannya adalah meminta bantuan ahli dermatologis untuk memeriksa jenis kulit Anda terlebih dahulu.

Banyak manfaat yang bisa Anda rasakan dengan menggunakan masker wajah seperti melembabkan kulit, membantu mengangkat racun yang terdapat pada kulit (detox), menutrisi kulit. Manfaat yang bisa Anda dapatkan dari masker wajah tergantung dengan jenis masker yang Anda gunakan. Para ahli kecantikan menyarankan untuk menggunakan masker wajah setiap 3-4 kali per minggu agar dapat merasakan hasil terbaiknya.

MASKER TERBAIK UNTUK SINGKIRKAN KERUTAN DI WAJAH

  • Menghaluskan kulit yang mengalami tanda-tanda penuaan
  • Mengencangkan kulit
  • Mengandung vitamin A & kolagen


Cegah kerutan di wajah dan jadikan kulit Anda lebih bersinar. BELI SEKARANG!

Ketahui Jenis Kulit Anda

Untuk mendapatkan manfaat dari masker wajah, ketahui dulu jenis kulit Anda. Karena setiap jenis masker wajah memiliki kandungan dan kegunaan yang berbeda-beda. Untuk kulit kering, pilih masker wajah yang mengembalikan kelembaban kulit dengan kandungan yang menghidrasi kulit seperti yogurt, rosewater, teh hijau, dan lain-lain. Untuk kulit berminyak, sebaiknya Anda menghindari masker yang menghidrasi kulit karena dapat membuat kulit jadi semakin berminyak. Untuk mencegah keriput maupun merawat aging skin, sebaiknya pilih masker yang mengandung tinggi antioksidan seperti tomat yang tinggi vitamin A atau ginseng. Sedangkan untuk kulit yang berjerawat, pilih masker wajah yang mengandung asam salisilat atau ekstrak daun tea tree.

Banyak manfaat yang bisa didapatkan dari masker wajah, namun penting juga untuk memilih masker wajah sesuai dengan jenis kulit Anda agar mendapatkan hasil terbaiknya. Semoga Membantu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *