Tip Perawatan Kulit Pria Menjelang Pernikahan

skin.co.id tip perawatan kulit pria menjelang pernikahan

skin.co.id tip perawatan kulit pria menjelang pernikahan

Sedang merencanakan pernikahan? Ingin tampil semenarik mungkin saat hari yang sangat spesial nanti? Berikut tip-tip dan panduan perawatan kulit pria yang wajib dilakukan menjelang pernikahan.

Tampil sempurna di hari pernikahan menjadi suatu kewajiban untuk bride-to-be maupun groom-to-be karena hari itu merupakan hari spesial yang Anda alami sekali seumur hidup. Salah satu persiapan yang tidak boleh dilupakan adalah perawatan kulit. Tampil dengan wajah yang bebas noda dan bersinar merupakan suatu keharusan bagi kedua mempelai. Melakukan perawatan kulit pun harus dipersiapkan jauh hari. Perawatan kulit seperti apa yang harus dilakukan oleh groom-to-be?

Awali Hari Anda dengan Perawatan Kulit yang Tepat
Pada umumnya para pria suka meremehkan pemilihan sabun pembersih wajah. Padahal rutinitas ini merupakan langkah penting dalam perawatan wajah. Pertama, pilih sabun pembersih yang diformulasikan khusus untuk kulit pria. Ini berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori. Lakukan rutinitas ini setiap pagi dan malam hari secara teratur.
Kedua, jangan lupa untuk mencukur kumis atau jenggot . Saat hari pernikahan nanti sebaiknya tampil dengan wajah bersih tanpa kumis maupun jenggot. Gunakan gel khusus bercukur yang bermanfaat untuk meminimalisir iritasi kulit saat bercukur. Selain itu, gel cukur dapat memberikan kelembaban pada kulit sehingga membuat hasil cukur yang halus dan lembut. Ketiga, gunakan toner atau essence setelah bercukur. Ini akan membantu mengatasi dan mengurangi iritasi kulit setelah bercukur.

Keempat, don’t skip facial moisturizer. Pilih pelembab dengan kandungan SPF untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UV sepanjang hari. Apalagi pria sering berada di luar ruangan, moisturizer with SPF is a must. Saat hari pernikahan, pasti setiap mempelai ingin kulit wajah yang mulus dan cerah. Tidak ada salahnya untuk menggunakan BB Cream khusus pria. Krim ini akan membantu menutupi noda seperti bintik hitam maupun jerawat dan membuat kulit wajah jadi lebih bersih.

Bermasalah dengan Kantung Mata?
Sibuk mempersiapkan pernikahan bisa membuat Anda lupa waktu dan ujungnya jadi sering bergadang. Kebiasan ini bisa berdampak pada kulit Anda seperti munculnya lingkaran hitam dan kantung mata. Lingkaran hitam dan kantung mata ini bisa jadi mimpi buruk bagi setiap calon mempelai, apalagi jika tanggal pernikahan sudah dekat. Untuk mengatasi lingkaran hitam dan kantung mata, aplikasikan Eye Control setiap setelah membersihkan wajah pada pagi dan malam hari. Dengan kandungan ekstrak 10 bahan paten, produk ini dapat mengurangi kantung mata maupun lingkaran hitam pada mata serta membantu mengencangkan kulit di sekitar mata.

Berikan perawatan kulit terbaik untuk mendapatkan kulit wajah yang menawan pada hari spesial nanti. Jangan sampai Anda menyesal saat detik-detik menjelang hari pernikahan nanti. Semoga Membantu!

BACA JUGA: Dasar-dasar Perawatan Kulit Untuk Pria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *