Tip & Trik Memilih BB Cream yang Tepat!

skin.co.id bb cream
Sekarang tidak perlu khawatir lagi dengan cara menutupi noda, bintik hitam, bekas jerawat maupun keriput pada kulit wajah Anda. BB Cream jadi pilihan yang tepat bagi Anda untuk menutupi segala ketidaksempurnaan yang ada pada wajah. Berikut tip dan trik memilih krim BB yang tepat.

BB Cream merupakan salah satu terobosan besar yang inovatif pada produk kecantikan yang memiliki beberapa manfaat yang dikemas dalam sebuah produk.  BB Cream sudah banyak dikembangkan dengan berbagai pilihan jenis yang telah disesuaikan kondisi kulit. Namun, Anda mungkin merasa kesulitan untuk mencari produk BB Cream yang tepat sesuai dengan jenis dan kondisi kulit Anda. Ini caranya:
1. Carilah Produk Kecantikan yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda
Kebanyakan BB Cream yang dijual di pasaran memiliki spesifikasi dan kegunaan yang berbeda-beda. Pertama, mencari manfaat atau kegunaan dari krim yang ingin dibeli karena setiap brand memiliki spesifikasi serta kegunaan yang berbeda-beda. Kedua, memastikan keamanan produk terkait dengan bahan-bahan kimia yang terkandung di dalam produk. Ketiga, pastikan dulu apakah jenis kulit Anda sesuai dengan spesifikasi BB Cream yang akan dibeli.

2. Mencoba Sample Produk
Sebelum memutuskan produk mana yang ingin dibeli, mungkin Anda bisa mencoba sample produk. Dengan mengetahui sample produk terlebih dahulu, Anda bisa memastikan pilihan produk mana yang paling sesuai dengan kulit Anda. Lebih baik berhati-hati sebelum memutuskan sesuatu, jika Anda tidak ingin kecewa.

3. Membaca Label Produk
Bagi Anda yang memiliki alergi terhadap suatu bahan kimia tertentu, patut diperhatikan untuk selalu membaca label pada kemasan produk. Apabila di dalam kemasan suatu produk tidak tercantum label, Anda tetap harus menanyakan kandungannya kepada penjualnya. Karena hal ini sangat penting untuk keamanan diri Anda sendiri.

4. Jangan Mudah ter-Intimidasi
Beberapa produk BB Cream apabila dioleskan pada kulit akan menimbulkan efek keputih-putihan pada kulit tetapi jangan khawatir karena warna tersebut akan melebur secara alami dengan kulit. Apabila BB Cream yang Anda gunakan masih membuat kulit keputih-putihan, Anda bisa menambahkan alas bedak dengan warna yang lebih gelap. Anda juga bisa menggunakan BB Cream sebagai concealer atau penyamar noda-noda pada wajah seperti bintik-bintik hitam, bekas jerawat, keriput, lingkaran hitam pada mata.

Produk kecantikan BB Cream sangat patut dicoba. Selain penggunaannya yang praktis dengan gabungan makeup dan perawatan kulit yang dikemas dalam satu produk, tetapi juga memiliki manfaat untuk kulit Anda. Pilih jenis yang sesuai kondisi kulit Anda. Tidak heran jika banyak orang mengatakan bahwa produk ini sangat mengagumkan. Selamat Mencoba!

BACA JUGA: Bagaimana Cara Menggunakan BB Cream yang Benar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *