Tips Kecantikan Ala Selena Gomez

tips kecantikan

Siapa yang tak kenal dengan Selena Gomez? Artis Hollywood yang beberapa hari  lalu mengadakan konsernya di Jakarta. Kali ini, Skin.co.id akan memberikan tips kecantikan yang bisa ditiru dari penyanyi pop yang kini dijuluki sebagai Ratu Instagram.

Selena Gomez adalah figur yang cukup bagus untuk dijadikan studi kasus kecantikan. Rata-rata, dandanan Selena terbilang approachable dan applicable.  Selena selalu tampil dengan kulit segar di karpet merah. Dia juga punya pipi chubby dan tahu bagaimana cara mengakalinya. Penyanyai dan aktris Amerika Serika ini punya rambut tebal dan lembut yang dengan mudah dapat ditata.

Berikut tips kecantikan ala Selena Gomez yang bisa diaplikasi langsung pada wajah Anda.

 

1. Wajah Bak Tuan Putri Hasil Masker Sebelum Make Up

tips kecantikan

Rahasia kulit segar Selena tak hanya mengandalkan produk make up. Hung Vanngo, make up artist Selena, berbagi tips kecantikannya untuk Anda. Apa saja itu? Make up yang bagus tak akan bekerja maksimal jika kulitnya juga tak bagus.  Hung menggunakan beberapa cara agar kulit Selena terlihat dewy.

Sebelum memulai make up, Hung mengaplikasikan masker wajah pada Selena. Tips kecantikan dengan penggunaan masker ini ternyata dapat meningkatkan kelembapan kulit dengan cukup cepat. Setelah itu, Hung menggunakan serum wajah serta memberikan lebih banyak pada area pipi dan kening. Lanjutkan lagi dengan pelembap dan mulailah make up Anda.

 

2. Bentuk Proposi Wajah yang Seimbang dengan Smokey Eyes

tips kecantikan

Jika diperhatikan, Selena memiliki bentuk wajah bulat. Proporsi wajahnya cukup seimbang, meski jarak matanya agar dekat. Untuk rias mata, favorit Selena adalah cat eyes. Jika tidak dengan eyeliner, riasan mata biasanya smokey eyes dengan efek memanjang ala cat eyes. Smokey eyes dengan gaya ini memiliki ilusi mata yang  lebih besar dan lebar. Dengan tips kecantikan seperti itu, area wajah tak terlihat begitu bulat dan pipi yang chubby tak terlihat penuh.

 

3. Heavy Contouring

tips kecantikan

Catatan penting untuk Anda yang berpipi chubby. Anda jarang-jarang kan melihat Selena dengan ‘pahatan’ contouring ala Kim K. ketimbang menggunakan teknik contouring serupa, Selena dan make up artist-nya lebih memilih memainkan highlighter dan bronzer. Selain lebih sederhana, sapuan dua produk ini lebih tipis namun lebih membuat kulit terlihat bersinar. Gunakan highlighter di batang hidung dan tulang pipi (hindari kesalahan aplikasi highlighter berikut), lalu gunakan bronzer di dekat garis rambut, rahang, dan juga tulang pipi. Cukup mudah bukan mengaplikasikan tips kecantikan yang satu ini?

 

4. Buat Bibir Tampak Penuh

tips kecantikan

Selena memiliki bibir alami yang terlihat penuh. Untuk mendapatkan efek serupa, Anda bisa menggunakan lipstik creamy atau lip gloss sebagai tips kecantikan selanjutnya. Jika menggunakan lip gloss, pilih produk yang daya kilapnya tak berlebihan agar bibir terlihat natural.

Selena memiliki bibir dengan warna pink alami dan menggunakan lip gloss bening pun sudah cukup baginya. Jika bibir Anda cenderung gelap, coba gunakan lip balm, tempel tisu (jangan digosok. Setelah itu, bubuhkan foundation atau concealer, lalu gunakan lip gloss. Meski warna lip gloss Anda tipis, warnanya akan keluar. Bibir Anda akan terlihat seolah berwarna alami.

 

5. Perlihatkan Rambut yang Sehat dan Berkilau

tips kecantikan

Ada alasan bagus Selena terpilih menjadi bintang iklan produk sampo ternama. Rambutnya bagus; tebal, berkilau, dan terlihat bouncy. Jika ingin rambut Anda terlihat seperti ini, ikuti cara Selena. Dia selalu keramas dan menggunakan conditioner dengan formula melembapkan. Ketika rambutnya ditata, hairstylist Selena juga menggunakan shine spray untuk menjaga kilaunya.

 

>>  TIPS KECANTIKAN INI HANYA MITOS! <<

 

Tips Kecantikan dari Pakar Kecantikan

tips kecantikan

Siapa yang tidak ingin mendapatkan tips kecantikan dari seorang pakar kecantikan? Semakin Anda membaca seluruh artikel ini, semakin Anda tahu betapa pentingnya tips kecantikan ini untuk investasi kecantikan Anda.

Menjadi seorang dokter kulit atau pakar kecantikan membuat kebanyakan orang berpikir bahwa mereka sangat tahu akan hal yang berhubungan dengan perawatan kulit, kosmetik, produk, dan ilmu kecantikan.

Namun, terlepas dari semua kaitannya dengan kecantikan, dokter kulit atau pakar kecantikan pun memiliki gaya hidup yang tidak biasa orang lakukan pada umumnya. Mungkin ini bisa menjadi tips kecantikan yang Anda lakukan secara rutin di rumah.

Tak dapat dipungkiri bahwa gaya hidup yang Anda lakukan setiap hari akan memberikan dampak pada kulit. Berikut ini kebiasaan yang tidak pernah dilakukan oleh pakar kecantikan. Lalu, ppa saja rutinitas yang dilakukan oleh pakar kecantikan yang bisa Anda tiru?

tips kecantikan

 

1. Melewatkan Latihan

Memeras keringat secara teratur sangat berhubungan dengan kecerahan kulit Anda. Latihan atau berolahraga dapat meningkatkan sirkulasi dan tekanan, sehingga dapat memperkuat otot-otot Anda dan mencerahkan warna kulit terutama di bagian permukaan kulit.

Tips cantik dari pakar kecantikan adalah berolahraga. Olahraga juga dapat mengurangi stres yang sering kali menimbulkan masalah jerawat, eksim, dan rambut rontok.

 

2. Tidur dengan Menekan Wajah

Tidur dengan posisi menekan wajah ke bantal secara efektif terbukti dapat mempercepat penuaan kulit Anda. Hal ini terjadi karena tekanan selama berjam-jam yang dapat menyebabkan keriput dan menghilangkan kelenturan pada bagian kulit yang tertekan. Tidur terlentang adalah posisi terbaik saat tidur.

 

3. Lupa Membersihkan Make Up Sebelum Tidur

Pada siang hari, make up yang menempel di kulit Anda dapat mengumpulkan kotoran dan bakteri. Tips cantik ini tentu rutin Anda lakukan pada malam hari. Mencuci wajah dengan pembersih yang lembut dapat menurunkan koloni bakteri yan terlah berkembang di wajah Anda.

Jika Anda tidak meluangkan waktu untuk mencuci wajah di malam hari, kondisi bakteri yang menyebabkan masalah kulit seperti jerawat akan semakin buruk dan menimbulkan masalah kulit kusam.

 

4. Melakukan Tanning Bed

Penelitian membuktikan bahwa melakukan tanning bed atau berjemur pada orang-orang berusia di bawah 30 tahun dapat meningkatkan risiko kanker kulit (melanoma). WHO, organisasi kesehatan dunia telah menetapkan bahwa sinar ada tanning bed sangat berbahaya karena mengandung karsinogenik.

 

5. Tidak Menggunakan Tabir Surya

Menggunakan tabir surya dengan SPF 30 ke atas setiap hari akan membantu mencegah setiap gejala penuaan. Hampir 90 persen gejala penuaan berasal dari sinar UV matahari. Tips cantik dengan menggunakan tabir surya ini juga akan membantu mencegah kanker dan kondisi kulit umum lainnya seperti psoriasis dan rosacea. Gunakan tabir surya di mana pun, di dalam ataupun di luar ruangan sangatlah penting.

Pilih produk perawatan kulit dengan bijak dan syukuri kecantikan yang Anda miliki. Dengan sentuhan make up memang bisa menutupi kekurangan Anda, tetapi tampil percaya diri dengan kecantikan alami yang Anda miliki jauh lebih baik.

Teruslah menjadi cantik, Ladies!

Membuat Kulit Anda Tampak Lebih Muda dan Cerah

  • Mengatasi tanda-tanda penuaan
  • Mengandung stem cell alami
  • Memberikan kelembaban pada kulit

Pancarkan cantik Anda dengan wajah yang menawan. BELI DI SINI!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *