Tips Sederhana Cara Menebalkan Alis

cara menebalkan alis

Munculnya tren cara menebalkan alis yang membuat tampak cantik dan memberikan kesan muda menjadi dambaan bagi banyak orang. Tentunya tidak masalah buat Anda yang dianugerahi alis yang sudah tebal alami.

cara menebalkan alis

Namun, sebagian orang perlu melakukan banyak usaha untuk mendapat cara menebalkan alis yang tampak trendy dengan sedikit bantuan makeup. Penanganan yang tepat diperlukan agar penampilannya tetap alami dan tidak tampak seperti marker ataupun stiker. Mau tahu caranya? Cek 5 tip cara menebalkan alis yang akan membuat penampilan alis Anda tebal alami:

1. Jangan Malas Merawat Alis

cara menebalkan alis

Layaknya rambut, alis juga perlu dirawat agar tetap sehat. Jangan mimpi mendapat alis yang tebal dan indah kalau Anda malas untuk merawatnya. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena cara menebalkan alis tidak memerlukan banyak usaha dan tenaga, bahkan Anda bisa melakukannya sambil tidur, Ladies! Cukup sediakan minyak jarak (castor oil) dan oleskan pada alis dan bulu mata setiap malam sebelum tidur. Minyak ini akan menjadikannya lebih tebal dan lebih panjang dalam waktu beberapa minggu dengan pemakaian teratur. Mudah bukan?

2. Pastikan Alis Bersih

cara menebalkan alis

Sebelum mengaplikasikan makeup pada alis, pastikan agar area tersebut bersih dari apapun. Pelembab maupun foundation dapat membuat eyebrow product menggumpal dan menjadikannya tambak kurang sempurna. Cara menebalkan alis ini bisa dengan menggunakan makeup wipes untuk membersihkan kelebihan minyak di area alis agar apapun yang Anda aplikasikan pada alis dapat menempel dengan sempurna.

3. Aplikasikan dengan Tepat

cara menebalkan alis

Hindari mengaplikasikan eyebrow product langsung pada kulit alis. Hal tersebut dapat menghasilkan penampilan alis yang kurang alami yang tampak seperti digambar denganmarker. Cara menebalkan alis dengan sapukan makeup dengan gerakan kecil langsung pada rambut alis yang akan bekerja sebagai pemisah dan menghasilkan tekstur yang tampak alami. Mulailah dari bagian belakang perlahan memudar ke bagian depan untuk mencegah alis tampak blocky.

4. Rapikan dengan Eyebrow Wax

cara menebalkan alis

Seringkali setelah menggunakan pensil atau eyebrow powder, hasilnya bisa terlihat kurang alami karena rambut alis tertutupi oleh makeup. Untuk mengembalikan tekstur alaminya, cara menebalkan alis denganmenggunakaneyebrow wax yang dapat sekaligus membentuk alis juga loh!

5. Hati-hati dalam Mencabut Alis!

cara menebalkan alis

Mencabut alis secara terus menerus dapat merusak folikel rambut yang dapat mengakibatkan rambut alis tidak tumbuh kembali. Kalau Anda ingin alis jadi lebih rapi, sebaiknya hindari bagian yang sudah memiliki bentuk alami. Lebih baik lagi kalau Anda menemui orang-orang yang profesional dibidangnya untuk menghindari kesalahan saat mencabut alis, Ladies!

Membuat Kulit Anda Tampak Lebih Muda dan Cerah

  • Mengatasi tanda-tanda penuaan
  • Mengandung stem cell alami
  • Memberikan kelembaban pada kulit

Pancarkan cantik Anda dengan wajah yang menawan. BELI DI SINI!

 

Cara Menebalkan Alis Untuk Tampil Elegan

cara menebalkan alis

 

Alis mata memainkan peran yang sangat penting dalam meningkatkan keindahan dan penampilan wajah. Alis dapat mempertegas hasil makeup atau riasan di wajah Anda. Alis menjadi sangat penting karena bagian ini merupakan fitur berekspresi, sehingga terikat dengan emosi kita, dan memiliki kekuatan untuk mengubah tampilan keseluruhan wajah Anda.

Ada beberapa tips dan aturan yang bisa Anda perhatikan cara menebalkan alis yang elegan dan cantik, di antaranya adalah:

1. Pilihan Warna Gelap

Yang perlu diperhatikan dari cara menebalkan alis mata, pastikan untuk menggunakan pensil yang berwarna lebih gelap daripada warna rambut Anda. Hal ini akan membuat alis Anda terlihat tebal dan penuh.

2. Pilihan Pensil Alis Yang Tepat

Jangan pernah mencoba untuk menggambar alis Anda dengan pensil warna yang keras. Cara menebalkan alis yang benar dengan menggunakan pensil alis yang lembut dan nyaman di pakai di daerah alis. Pensil yang terlalu keras akan bisa melukai daerah alis Anda.

3. Tonjolkan Kekuatan Mata

Anda bisa menggunakan eye shadow yang sangat ringan atau berwarna cerah tepat di bawah alis Anda untuk menciptakan kesan alis yang terangkat. Hal ini juga akan membantu untuk menyorot lengkungan alis, membingkai wajah Anda, dan membuat mata Anda benar-benar menonjol.

4. Jaga Kerapian Alis

Memiliki alis mata yang dipangkas secara teratur akan membuat alis Anda terlihat bagus dan rapi. Dengan cara menebalkan alis seperti itu Anda tidak akan memiliki rambut liar yang merusak bentuk alis Anda.

5. Bentuk Alis Anda

Pembentukan alis mata harus dimulai dengan visualisasi bentuk alis yang Anda inginkan dan sesuai dengan bentuk wajah Anda. Bagian depan alis harus sejajar dengan jembatan di atas hidung Anda. Dan bagi Anda yang memiliki alis yang tipis, jangan khawatir, alis yang cantik dan terlihat eksotik bisa Anda dapatkan dengan Mini Eyebrow Class. Mini Eyebrow Class akan membantu memudahkan Anda dalam membentuk alis. Mini Eyebrow Class terdiri dari 3 bentuk cetakan alis yang lentur sehingga mudah ditempelkan di alis Anda. Untuk menggunakan alat simpel ini sangatlah mudah:

  • Sisir alis mata dan pilih cetakan alis manakah yang Anda inginkan.
  • Tempelkan cetakan Mini Eyebrow Class yang sudah Anda pilih dan tempelkan di daerah alis dengan bantuan ibu jari dan jari telunjuk.
  • Gambarlah alis dengan pensil alis dari depan ke tengah dan lanjutkan sisanya setelah menentukan titik ujung alis.
  • Ulangi langkah-langkah di atas saat menggunakannya di alis yang lain.

Jadi Anda tidak perlu bersusah-susah untuk mendapatkan alis yang rapi dan berbentuk indah sekarang. Dapatkan alis yang cantik dengan mengikuti tips di atas. Jangan lupa pula untuk memilih produk alis yang tepat agar dapat menciptakan perbedaan besar di wajah Anda.

>>  Make Up Minimalis Ala Kate Hudson <<

 

Apa Tipe Wajah Anda? Jangan Sampai Salah Membentuk Alis!

cara menebalkan alis

Bagi wanita, setiap bagian pada wajahnya dapat dimaksimalkan agar memancarkan aura kecantikan yang dimilikinya. Ya, salah satu bagian tersebut misalnya saja alis. Alis merupakan salah satu obyek yang dapat dirias dan dibentuk sesuai dengan keinginan pemiliknya. Itulah sebabnya tiap wanita wajib untuk memperhatikan kerapian bentuk alisnya.

Untuk membuat alis agar terlihat rapi dan cantik, tak ayal sebagian wanita memutuskan untuk melakukan sulam alis. Tentunya, untuk melakukan sulam alis tersebut akan membutuhkan budget yang tak sedikit. Belum lagi, jika hasil sulam alis tersebut tidak cocok dengan keinginan kita. Hal itu akan membuat kekecewaan yang mendalam bagi Anda.

Tanpa sulam alis, Anda masih dapat memoles dan menciptakan alis dengan hanya bermodalkan pensil alis yang biasa Anda pakai. Warna yang natural harus Anda pilih agar bentuk alis Anda terlihat lebih sempurna. Juga, yang terpenting dari itu semua adalah, Anda harus pintar-pintar mengenali bentuk wajah Anda. Hal ini akan berpengaruh pada bentuk alis yang akan Anda gambar nantinya.

Berikut merupakan cara menebalkan alis yang tepat untuk menggambar bentuk alis sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Wajah Bulat

cara menebalkan alis

Salah satu tipe wajah seseorang yakni berbentuk bulat. Ya, untuk menempa bentuk alis pada tipe wajah ini Anda harus membuatnya dengan ukuran sedang dengan memberikan lekukan tajam pada puncak alis dan membuatnya lebih runcing pada ujungnya. Dengan cara ini, akan membuat wajah bulat Anda tampak lebih tirus dan segar. Sebaliknya, hindari menggambar alis yang terlalu melengkung dan datar. Hal ini akan membuat wajah Anda tampak lebih bulat.

Wajah Oval

cara menebalkan alis

Wajah oval juga banyak kita jumpai dan merupakan salah satu dari beberpa tipe wajah manusia. Ini merupakan salah satu wajah dengan bentuk ideal. Sehingga, Anda bebas untuk menggambar bentuk alis sesuai dengan keinginan Anda sendiri. Misalnya, dengan bentuk slim, tebal, lengkung, atau bentuk datar sekalipun. Meskipun begitu, ada baiknya untuk menggambar alis dengan lengkungan yang lembut untuk menciptakan wajah yang lebih proporsional lagi.

Wajah Bentuk Hati

cara menebalkan alis

Orang dengan bentuk wajah ini mempunyai ciri bagian atas melebar, sedangkan bagian bawah pada dagu berbentuk lancip. Jika Anda mempunyai bentuk wajah seperti yang dijelaskan tersebut, maka sangat cocok untuk menggambar bentuk alis Anda dengan ketebalan yang sedang dan melengkung untuk menciptakan bentuk wajah lebih proporsional.

Wajah Bentuk Lonjong

cara menebalkan alis

Jika Anda mempunyai bentuk wajah lonjong, maka untuk menggambar alis yang sesuai adalah dengan melengkung lembut, tapi jangan terlalu tinggi. Dengan lengkungan alis tersebut, akan mampu memberikan kesan wajah yang makin lebar dan membuat wajah Anda makin proporsional. Ada baiknya untuk menghindari menggambar alis yang tidak terlalu tebal. Ini akan membuat kesan wajah Anda semakin terlihat panjang.

Cara menebalkan alis yang tepat bisa membuat penampilan Anda lebih terlihat natural. Dengan tips di atas Anda tidak perlu bingung lagi bagaimana cara menebalkan alis yang benar. Tidak hanya itu, bentuk wajah setiap orang akan berbeda-beda. Sehingga membentuk alisnya juga tidak boleh sembarangan. Tinggal bagaimana cara kita untuk membuatnya lebih cantik dengan kelihaian tangan Anda dalam menggambar alis.

Teruslah menjadi cantik, Ladies!

 

Membuat Kulit Anda Tampak Lebih Muda dan Cerah

  • Mengatasi tanda-tanda penuaan
  • Mengandung stem cell alami
  • Memberikan kelembaban pada kulit

Pancarkan cantik Anda dengan wajah yang menawan. BELI DI SINI!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *