Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Facial Wajah!

Facial wajah merupakan sebuah prosedur yang melibatkan banyak ragam perawatan wajah, mulai dari steam, masker facial, peeling, hingga pijat wajah.

skin.co.id Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Facial

Facial wajah merupakan perawatan yang luar biasa untuk kulit yang dapat membuat kulit wajah Anda bersinar seketika dan membuat pori-pori Anda hampir tak terlihat. Dan untuk hasil terbaik sebaiknya Anda harus mengetahui apa yang sedang Anda inginkan dan pertanyaan apa yang sebaiknya Anda lontarkan kepada para ahli sebelum memutuskan untuk facial.

Komunikasikan Kekhawatiran Anda

Daftar beberapa macam dan rangkaian facial wajah memang tampak luar biasa, dan namun tidak semua jenis perawatan wajah tersebut cocok untuk setiap jenis atau kondisi kulit yang Anda miliki. Cobalah untuk selalu komunikasikan kekhawatiran Anda tentang kulit sehingga para ahli facial tersebut dapat memilihkan facial yang sesuai Anda. Facial dapat melakukan begitu banyak hal termasuk membersihkan pori-pori, membuat bahan aktif lebih terserap ke dalam kulit, pengelupasan untuk mempercepat pergantian sel, menghaluskan kulit dan pori-pori, serta melancarkan sirkulasi darah dan sehingga kulit Anda tampak bersinar.

Hentikan Pemakaian Beberapa Produk Kecantikan

Menurut Smithtown, NY, dermatolog Marina Peredo, MD, sebelum memulai facial wajah, sangat penting untuk menghentikan penggunaan vitamin A derivatif seperti retinol dan asam retinoat selama tiga sampai lima hari. Selain itu, jangan lupa untuk memberitahu esthetician Anda jika tentang sejarah medis kulit Anda. Hal ini sangat penting karena ada kondisi tertentu yang tidak kompatibel dengan perawatan tertentu.

BLEMISH SERUM

Bebaskan Masalah Jerawat Anda dan Tenangkan Masalah Kulit Dengan Serum Terbaik

  • Mengontrol sebum penyebab jerawat
  • Meredakan peradangan
  • Membersihkan jauh ke dalam pori-pori
  • Melindungi keratin kulit
  • Menenangkan kulit sensitif

Tuntaskan masalah jerawat Anda dengan serum anti jerawat paling ampuh ini

SEKARANG JUGA!

Dapat Menghilangkan Stres

Stres adalah salah satu faktor utama yang berkontribusi terhadap masalah kulit seperti jerawat dan sensitivitas. Selama melakukan perawatan ini, gerakan dan sentuhan ringan di wajah akan membantu untuk merangsang mikrosirkulasi. Pijatan lebih dalam akan membantu meredakan ketegangan dan stres.

Mungkin Anda Terlalu Sensitif untuk Steam

Apakah steaming wajah merupakan prosedur yang wajib bagi Anda? Belum tentu. Sebuah mesin pemancar uap yang diposisikan dekat dengan kulit bisa “membuka” pori-pori dan melunakkan minyak yang telah mengeras di dalamnya. Akan tetapi, beberapa jenis kulit yang terlalu sensitif untuk melakukan prosedur ini. Dan, jika tidak dilakukan dengan benar, dapat menyebabkan kemerahan yang ekstrem dan bahkan membuat kulit terasa terbakar.

Tidak Semua Facial Wajah Diciptakan Sama

Perawatan ini memang sudah banyak ditawarkan hampir di mana-mana, dari salon, spa buatan para ahli dermatologis dan ahli bedah plastik.. Secara umum, spa wajah merupakan tempat yang lebih santai di mana masalah kulit dapat diatasi, tetapi bahan-bahan dan perawatan keseluruhan biasanya lebih menenangkan. Meskipun beberapa jenis perawatan spa ini bisa sangat efektif, akan tetapi mungkin tidak sekuat seperti bahan apa yang bisa Anda dapatkan di salon perawatan kulit salah satu seorang dokter. Facial wajah akan sangat terlihat hasilnya untuk orang-orang dengan masalah kulit tertentu yang membutuhkan pendekatan klinis. Dalam beberapa jenis facial wajah mengandung konsentrasi dan bahan-bahan yang kuat, seperti retinoid dan hydroquinone. Selain itu perawatan ini juga disediakan dalam bentuk perawatan ringan dan berbasis laser, agresif peeling dan microdermabrasion. Semoa informasi di atas dapat membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *